Prediksi Sociedad vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 19 Agustus 2023

oleh -27 Dilihat
Prediksi Sociedad vs Celta Vigo

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sociedad vs Celta Vigo, Real Sociedad akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka di La Liga musim 2023-24 ketika mereka menyambut Celta Vigo di Reale Arena pada Sabtu sore.

Tim tuan rumah memulai kampanye mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Girona, sementara Celta menderita kekalahan 2-0 dari Osasuna di pertandingan pembukaan musim baru mereka.

Real Sociedad berada di urutan keempat di papan atas Spanyol musim lalu, mengumpulkan 71 poin dari 38 pertandingan mereka selama musim yang luar biasa, dengan klub finis di tempat Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2013.

The White and Blues diharapkan untuk kembali menantang empat besar musim ini, tetapi bisnis musim panas mereka sederhana, hanya membawa Hamari Traore dengan status bebas transfer dari Rennes, selain Andre Silva dengan status pinjaman dari RB Leipzig.

Masih ada waktu untuk pakaian Basque untuk menambah skuad mereka, dan tim tampaknya membutuhkan dorongan dalam pertandingan pembukaan musim baru melawan Girona, ketika mereka ditahan imbang 1-1.

Takefusa Kubo mengirim Real Sociedad unggul pada menit kelima pertandingan hari Sabtu, tetapi Girona berhasil menyamakan skor di akhir pertandingan melalui Artem Dovbyk.

Tim asuhan Imanol Alguacil belum pernah kalah dari Celta di kasta tertinggi Spanyol sejak Juni 2020, meski poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 pada pertandingan yang sama musim lalu.

Celta, sementara itu, memulai kampanye mereka dengan kekalahan kandang 2-0 dari Osasuna pada hari Minggu; Ruben Garcia membuat terobosan pada menit ke-24 pertandingan sebelum Moi Gomez mencetak gol kedua pada menit ke-74.

Itu adalah awal yang mengecewakan untuk waktu Rafael Benitez di pucuk pimpinan, dan tim Vigo sekarang menghadapi perjalanan yang sulit ke tim Real Sociedad yang ingin menempatkan tiga poin pertama mereka musim ini di papan klasemen.

Celta finis di urutan ke-13 di divisi teratas Spanyol musim lalu, dan mereka sekarang hadir di masing-masing dari 12 kampanye La Liga terakhir, tetapi tidak semuanya berjalan lancar, setelah finis di urutan ke-17 tiga kali dalam periode itu.

The Sky Blues telah aktif selama pasar musim panas, mengubah peminjaman Carles Perez menjadi kesepakatan permanen, sementara mereka juga mendatangkan Carl Starfelt, Carlos Dotor, Jonathan Bamba, dan Manu Sanchez.

Celta akan mewaspadai kekalahan lagi pada tahap musim ini, terutama karena dua dari empat pertandingan berikutnya setelah ini adalah melawan Real Madrid dan Barcelona.

Real Sociedad akan kehilangan tiga pemain karena cedera pada hari Sabtu, dengan Aritz Elustondo, Martin Merquelanz dan rekrutan baru Andre Silva di pinggir lapangan.

Umar Sadiq kembali dari cedera jangka panjang tetapi tidak mungkin dipertimbangkan untuk menjadi starter pada tahap ini, jadi Carlos Fernandez kembali akan beroperasi di tengah.

Mikel Oyarzabal dan Kubo juga akan tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Benat Turrientes berharap bisa berbuat cukup untuk mempertahankan peran awalnya di lini tengah.

Adapun Celta, Gabri Veiga diperkirakan tidak akan terlibat, dengan gelandang berbakat dikatakan hampir bergabung dengan Napoli, dengan potensi kepindahan jelang pertandingan ini.

The Sky Blues juga tidak akan diperkuat kiper Agustin Marchesin karena cedera lutut jangka panjang, tetapi mereka dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan.

Sanchez bisa masuk sebagai starter sebagai bek kiri setelah tampil dari bangku cadangan melawan Osasuna, tetapi itu mungkin XI yang sama yang ditampilkan dari peluit pertama terakhir kali, dengan Benitez tidak mungkin menekan tombol panik dalam hal timnya. pilihan.(*)

Prediksi susunan Sociedad vs Celta Vigo

Sociedad : Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Mendez, Zubimendi, Turrientes; Kubo, Fernandez, Oyarzabal

Celta Vigo : Villar; Mingueza, Aidoo, Nunez, Sanchez; Perez, Beltran, Sotelo, Bamba; Aspas, Larsen

Prediksi Skor Sociedad vs Celta Vigo: 2-1