Prediksi Urawa Reds vs Nagoya, J-League 18 Agustus 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Urawa Reds vs Nagoya-League 18 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Urawa Reds vs Nagoya, Urawa Red Diamonds bertemu tamunya Nagoya Grampus di Saitama Stadium 2002 dalam pertandingan J1 League hari Jumat ini.

Urawa Red Diamonds akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 J1 League terakhir kali dari Sanfrecce Hiroshima.

Dalam pertandingan tersebut, Urawa Red Diamonds memiliki 44% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds adalah José Kanté (29′). Sanfrecce Hiroshima melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Mutsuki Kato (69′) dan Nassim Ben Khalifa (93′) mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima.

Urawa Red Diamonds dari Maciej Skorża telah merayakan dengan mencetak gol 7 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Di ujung lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka saat itu adalah 6.

Nagoya Grampus datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 J1 League melawan Kashima Antlers di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Nagoya Grampus berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Nagoya Grampus adalah Yuki Nogami (37′). Untuk lawannya, Kashima Antlers melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Nagoya Grampus asuhan Kenta Hasegawa telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali selama sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama menjadi 6.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 04/12/2021 memberi tahu kita bahwa Urawa Red Diamonds telah memenangkan 2 di antaranya dan Nagoya Grampus 1, dengan jumlah seri 3.

Secara keseluruhan, 11 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk The Reds dan 4 dari N. Grampus. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah J1 League match day 7 pada 09/04/2023 yang berakhir dengan skor di Nagoya Grampus 0-0 Urawa Red Diamonds.

Pada kesempatan itu, Nagoya Grampus mengelola 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Urawa Red Diamonds melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Yuichi Nishimura.

Bos Urawa Red Diamonds Maciej Skorża akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk dimainkan, manajer Nagoya Grampus Kenta Hasegawa sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran saat memasuki pertandingan ini.

Nagoya Grampus memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Urawa Red Diamonds ini, tapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Urawa Red Diamonds secara penuh. Tampaknya ada sedikit yang satu ini.(**)

Prediksi Skor Urawa Reds vs Nagoya: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions