Prediksi Boavista vs Chaves, Liga Portugal 19 September 2023

oleh -17 Dilihat
Prediksi Boavista vs Chaves, Liga Portugal 19 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Boavista vs Chaves, Kejutan terdepan awal Boavista menjamu tim posisi terbawah Chaves di Liga Primeira pada Senin malam.

Tuan rumah memasuki puncak liga akhir pekan ini, sementara Chaves tetap tanpa poin setelah awal yang buruk.

Sangat sedikit penggemar sepak bola Portugal yang membayangkan Boavista membuat awal yang luar biasa.

Pasukan Petit kalah dalam kedua pertandingan persahabatan pra-musim mereka dengan nyaman tanpa mencetak gol dan kemudian tersingkir dari Taca da Liga pada rintangan pertama, kalah dari Leiria dari liga yang lebih rendah.

Diberi tugas pada hari pembukaan untuk mencoba mengatasi juara Benfica tampak menakutkan mengingat kurangnya kepercayaan diri yang mereka bawa ke musim ini.

Namun, Boavista mengejutkan juara musim lalu, dengan gol terakhir Robert Bozenik memastikan kemenangan 3-2 bagi tim underdog.

Sejak itu, Boavista terus mencatatkan kesuksesan tandang di Portimonense dan Estoril untuk mengimbangi mereka yang berada di puncak klasemen.

Petit telah mencatat awal tak terkalahkan dengan 10 poin dan menduduki puncak klasemen sebelum dimulainya aksi akhir pekan.

Porto bermain, dan menang, pada Jumat malam berarti Boavista telah melepaskan posisi teratas untuk saat ini, namun kemenangan akan membuat mereka kembali ke puncak, seandainya Sporting tidak mengalahkan Moreirense pada hari Minggu.

Tuan rumah akan menyukai peluang mereka untuk melakukan hal tersebut mengingat awal buruk yang dialami tamu mereka musim ini.

Duduk di posisi terbawah, Chaves adalah satu-satunya tim yang masih tanpa poin di Liga Primeira sejauh ini.

Selisih gol -10 berarti kemenangan yang tidak terduga di sini tidak akan mengangkat pasukan Jose Gomes keluar dari zona degradasi.

Dua hasil tandang mereka sejauh ini tidak memberikan banyak harapan – kalah 2-0 di Rio Ave dan dikalahkan 5-0 di tangan Farense.

BACA..  Prediksi Linfield vs Stjarnan, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Dalam 10 pertandingan antara sekarang dan Natal, Chaves hanya akan menghadapi Benfica dari empat besar tradisional, jadi akan ada gambaran yang lebih jelas mengenai nasib mereka musim ini setelah mereka menghadapi banyak tim di sekitar mereka.

Kedua belah pihak bertemu pada hari terakhir musim lalu, dan tiga pemain Chaves dikeluarkan dari lapangan saat Boavista meraih kemenangan mudah.

Namun, dalam empat kunjungan mereka ke provinsi Porto abad ini, Chaves belum pernah merasakan kekalahan, menang sekali dan mencatatkan tiga kali seri, dengan kekalahan terakhir mereka terjadi pada tahun 1998.

Boavista tidak akan diperkuat Vincent Sasso dan kiper Cesar, yang sedang memulihkan diri dari cedera ACL di sini.

Bruno Onyemaechi adalah satu-satunya pemain Boavista yang menjalani tugas internasional, mewakili Nigeria, dan dia harus menjadi starter di lini pertahanan.

BACA..  Prediksi KuPs vs UNA Strassen , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Hanya Paulinho dari Sporting Lisbon yang mencetak lebih banyak gol daripada Bozenik musim ini, dengan rekrutan baru Feyenoord saat ini sudah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan.

Chaves tidak akan diperkuat Ruben Lameiras, karena cedera lutut akan membuatnya absen setidaknya satu bulan.

Pemain baru ini baru melakukan debut penuhnya melawan Moreirense terakhir kali, namun ia dikeluarkan dari lapangan karena cedera pada babak pertama.

Wajah baru lainnya, Leandro Sanca, mungkin akan menggantikan Lameiras, bergabung dengan Thibang Phete setelah pemain Afrika Selatan itu melakukan debutnya sesaat sebelum jeda internasional.(*)

Prediksi susunan Boavista vs Chaves

Boavista : Joao Goncalves; Pedro Malheiro, Awaziem, Abascal, Onyemaechi; Perez, Makouta, Reisinho; Tiago Morais, Bozenik, Salvador Agra

Chaves : Hugo Souza; Joao Correia, Bruno Rodrigues, Ygor Nogueira, Langa; Bernardo Sousa, Nwakali, Phete, Abass, Sanca; Hernandez

Prediksi Skor Boavista vs Chaves: 1-1