Prediksi Bari vs Palermo, Serie B Italia 20 Agustus 2023

oleh -16 Dilihat
Bari vs Palermo

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bari vs Palermo, AS Bari akan menjamu tim tandang Palermo di Stadio San Nicola dalam pertandingan Serie B ini pada hari Jumat.

AS Bari akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-3 Coppa Italia terakhir kali dari Parma.

Adrian Benedyczak (8′), Ange-Yoan Bonny (34′) dan Dennis Man (75′) mencetak gol untuk Parma.

Belakangan ini jarang sekali AS Bari mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa AS Bari telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak di sini.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Cagliari di kompetisi Coppa Italia, Palermo berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Palermo adalah Edoardo Soleri (121′). Alberto Dossena (100′) dan Alessandro Di Pardo (123′) mencetak gol untuk Cagliari. Pertandingan akhirnya diputuskan dalam perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Cagliari.

Palermo telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Palermo juga dapat meningkat secara defensif setelah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 24/09/2013 memberi tahu kita bahwa AS Bari telah memenangkan 1 dari mereka dan Palermo 3, dengan penghitungan hasil imbang adalah 2.

Secara keseluruhan, 14 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Galletti dan 9 milik Rosaneri. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-21 pada 20/01/2023 saat Palermo berakhir 1-0 AS Bari.

Pada kesempatan itu, Palermo mengatur 53% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ivan Marconi (82′).

Di sisi lain, AS Bari melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Luca Massimi.

Bos AS Bari Michele Mignani akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Tampaknya Galletti mungkin menggunakan sistem 4-3-3 untuk permainan ini, menyerahkan mulai ke Pierluigi Frattali, Mehdi Dorval, Valerio Di Cesare, Francesco Vicari, Giacomo Ricci, Aurélien Scheidler, Ahmad Benali, Mattia Maita, Nicola Bellomo , Marco Nasti dan Gregorio Morachioli.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Palermo Eugenio Corini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Rosaneri kemungkinan besar akan memulai permainan dengan sistem 4-3-3, mulai dari Mirko Pigliacelli, Ales Matějů, Fabio Lucioni, Ivan Marconi, Pietro Ceccaroni, Aljosa Vasic, Leo Stulac, Claudio Gomes, Roberto Insigne, Matteo Brunori dan Francesco Di Mariano.

Dalam pandangan kami, Palermo akan memiliki permintaan yang sulit untuk melewati barisan AS Bari ini yang seharusnya berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk AS Bari di akhir pertandingan ini.(**)

Prediksi Skor Bari vs Palermo: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions