Prediksi Bolton vs Wigan, EFL League One 19 Agustus 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Bolton vs Wigan, EFL League One 19 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bolton vs Wigan, Pertandingan League One di Toughsheet Community Stadium pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Bolton Wanderers menghadapi Wigan.

Bolton Wanderers berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 3-1 League One vs Fleetwood Town.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Bolton Wanderers adalah Victor Adeboyejo (3′, 14′, 37′). Josh Earl (94′) mencetak gol untuk Fleetwood Town.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Bolton Wanderers. Bolton Wanderers menjaganya tetap ketat, dengan jumlah gol yang tercipta pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan atau tidak dalam game ini.

Terakhir kali, Wigan bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Carlisle United.

Satu-satunya pencetak gol dari Wigan Athletic adalah Charlie Wyke (34′). Owen Moxon (56′) mencetak gol untuk Carlisle United.

Serangkaian penampilan tegas dari pertahanan Wigan Athletic telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 6.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 21/03/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Bolton Wanderers telah memenangkan 0 dari mereka & Wigan 2, dengan penghitungan permainan imbang menjadi 4.

Total 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Trotters dan 12 milik The Latics. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,83.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Bolton Wanderers Ian Evatt dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. George Johnston (Bedah Lutut) dikesampingkan.

Berkat sekelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan bos Wigan, Shaun Maloney. Jason Kerr (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Bolton Wanderers memilikinya untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat bertemu Wigan Athletic, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-0 yang layak untuk Bolton Wanderers di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Bolton vs Wigan : 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions