Prediksi Cosenza vs Ascoli, Serie B Italia 20 Agustus 2023

oleh -12 Dilihat
Cosenza vs Ascoli

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cosenza vs Ascoli, Ascoli akan mengunjungi Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B melawan tuan rumah Cosenza.

Cosenza akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-5 Coppa Italia di pertandingan terakhir mereka di tangan Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Cosenza menguasai 63% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cosenza, pencetak golnya adalah Gennaro Tutino (9′) dan Simone Mazzocchi (90′). Untuk lawannya, Sassuolo melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Nedim Bajrami (45′), Andrea Pinamonti (79′), Emil Ceïde (105′) dan Samuele Mulattieri (115′, 118′) mencetak gol untuk Sassuolo. Pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Sassuolo.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Cosenza ambil bagian. Mendobrak bobot gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 9 sementara Cosenza mengelola jumlah 6. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan di sini.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Hellas Verona di kompetisi Coppa Italia, Ascoli akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Satu-satunya pencetak gol dari Ascoli adalah Francesco Forte (39′). Jordi Mboula (2′), Paweł Dawidowicz (45′) dan Milan Đurić (47′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Ascoli tidak memiliki masalah dalam membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Ascoli juga dapat meningkat secara defensif setelah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 15/12/2020 menunjukkan bahwa Cosenza telah memenangkan 2 dari game ini dan Ascoli 3, dengan penghitungan game seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Bruzi dan 9 terjaring oleh Bianconeri. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah matchday 37 Serie B pada 13/05/2023 yang diakhiri dengan skor Ascoli 1-1 Cosenza.

Hari itu, Ascoli mengelola 57% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marcel Büchel (36′).

Di sisi lain, Cosenza melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Tommaso D’Orazio (2′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Andrea Colombo.

Manajer Cosenza Fabio Caserta tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk dimainkan.

Sepertinya Bruzi mungkin akan memilih formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini dan memilih Alessandro Micai, Pietro Martino, Andrea Meroni, Michael Venturi, Tommaso D’Orazio, Federico Zuccon, Giacomo Calo, Christian D’Urso , Idriz Voca, Simone Mazzocchi and Gennaro Tutino.

Karena sebagian besar grup berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Ascoli William Viali. Aljaz Tavcar (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Keyakinan kami bahwa Bianconeri kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-3-2-1, memilih Davide Barosi, Claud Adjapong, Lorenco Simic, E. F. Botteghin, Kevin Haveri, Fabrizio Caligara, Marcel Buchel, Patrizio Masini, Pedro Mendes, Vincenzo Millico dan Francesco Forte.

Kami merasa bahwa Ascoli dan Cosenza mungkin menemukan diri mereka sama-sama mencetak gol dalam apa yang menjanjikan pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang hasil imbang yang bagus. Oleh karena itu, kami memberi tip skor imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(**)

Prediksi Skor Cosenza vs Ascoli: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions