Prediksi Gent vs Sint-Truiden, Liga Belgia 20 Agustus 2023

oleh -38 Dilihat
Prediksi Gent vs Sint-Truiden, Liga Belgia 20 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Gent vs Sint-Truiden, Sint-Truidense VV akan menjadi tim tamu di Ghelamco Arena pada hari Minggu untuk pertemuan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah KAA Gent.

KAA Gent akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya Kualifikasi Liga Konferensi 2-1 kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Pogon Szczecin.

Satu-satunya pencetak gol dari KAA Gent adalah Hugo Cuypers (90′). Efthymis Koulouris (79′, 86′) menjadi pencetak gol untuk Pogon Szczecin.

KAA Gent sedang dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 18 gol selama periode itu dan kebobolan total 7 gol.

Menjelang pertandingan ini, KAA Gent tidak terkalahkan di liga oleh Sint-Truidense VV dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Sejak kalah di pertandingan terakhirnya di tangan RSC Anderlecht di kompetisi Divisi Satu A, Sint-Truidense VV dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV memiliki 63% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Anderlecht melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Moussa N’Diaye (53′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Sint-Truidense VV terlihat jelas akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai penghitungan gol 5 dan Sint-Truidense VV telah mencetak 8. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Sint-Truidense VV belum pernah menang melawan KAA Gent saat melawan mereka di laga tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 09/08/2020, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan KAA Gent memenangkan 2 pertandingan tersebut, Sint-Truidense VV 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Total 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk De Buffalo’s dan 7 milik De Kanaries. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-22 Divisi Pertama A pada 22/01/2023 ketika diselesaikan Sint-Truidense VV 0-3 KAA Gent.

Pada hari itu, Sint-Truidense VV mengelola 26% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawannya, KAA Gent melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Ibrahim Salah (34′) dan Hugo Cuypers (44′, 55′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Nathan Verboomen.

Laurent Depoitre (pecah tendon Achilles) dan Núrio Fortuna (masalah Adductor) tidak akan bisa bermain untuk KAA Gent gaffer Hein Vanhaezebrouck.

Sepertinya De Buffalo akan menggunakan formasi 3-4-2-1 dalam pertandingan tersebut, menggunakan Paul Nardi, Ismael Kandouss, Tsuyoshi Watanabe, Jordan Torunarigha, Matisse Samoise, Julien de Sart, Sven Kums, Hyun-seok Hong , Andrew Hjulsager, Hadiah Emmanuel Orban dan Hugo Cuypers.

Dalam kelompok yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Sint-Truidense VV, Thorsten Fink. Frederic Ananou (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Kami rasa De Kanaries kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 3-4-2-1 dengan lineup awal Daniel Schmidt, Rein Van Helden, Matte Smets, Bruno Godeau, Daiki Hashioka, Mathias Delorge, Ryotaro Ito, Eric Junior Bocat , Jarne Steuckers, Aboubakary Koita dan Fatih Kaya.

Penilaian kami adalah bahwa KAA Gent tampaknya akan mencetak skor lebih dari satu kali saat menghadapi Sint-Truidense VV, yang mungkin akan kesulitan mencetak skor.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk KAA Gent secara penuh waktu..(**)

Prediksi Skor Gent vs Sint-Truiden: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions