Prediksi Kashima Antlers vs Sagan Tosu, J-League 19 Agustus 2023

oleh -9 Dilihat
Prediksi Kashima Antlers vs Sagan Tosu, J-League 19 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kashima Antlers vs Sagan Tosu, Perjalanan Sagan Tosu ke Kashima Soccer Stadium pada hari Sabtu untuk pertandingan J1 League melawan tuan rumah Kashima Antlers.

Kashima Antlers akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Nagoya Grampus.

Dalam pertandingan tersebut, Kashima Antlers memiliki 67% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Nagoya Grampus melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Yuki Nogami (37′) menjadi pencetak gol untuk Nagoya Grampus.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Kashima Antlers asuhan Daiki Iwamasa telah mendapatkan hadiah atas percobaan mencetak gol mereka sebanyak 8 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Pada pertandingan sebelumnya, Sagan Tosu bermain imbang 1-1 dalam pertandingan J1 League melawan Consadole Sapporo.

Dalam pertandingan tersebut, Sagan Tosu menguasai 48% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Sagan Tosu adalah So Kawahara (83′). Di sisi lain, Hokkaido Consadole Sapporo melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Yuya Asano (49′) menjadi pencetak gol Consadole Sapporo.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sagan Tosu telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 7 gol. Bertahan, Sagan Tosu sama sekali tidak terlalu solid.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 14/10/2020 memberi tahu kita bahwa Kashima Antlers telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Sagan Tosu 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

20 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Antlers dan 9 dicetak oleh Sagan Tosu. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah J1 League match day 15 pada 27/05/2023 yang berakhir dengan skor di Sagan Tosu 2-2 Kashima Antlers.

Dalam pertandingan tersebut, Sagan Tosu mengatur 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kentaro Moriya (27′).

Di sisi lain, Kashima Antlers melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Shintaro Nago (34′), Tomoki Hayakawa (69′ Gol bunuh diri) dan Yuma Suzuki (91′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Yudai Yamamoto.

Tidak ada banyak masalah seleksi, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Kashima Antlers Daiki Iwamasa dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Shu Morooka (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak akan dimainkan.

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Sagan Tosu, Kenta Kawai. Fuchi Honda (Rupture of Outer Meniscus) absen untuk game ini.

Kami merasa bahwa Kashima Antlers mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka menghadapi Sagan Tosu, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 untuk Kashima Antlers setelah semua dikatakan dan dilakukan. (**)

Prediksi Skor Kashima Antlers vs Sagan Tosu: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions