Prediksi Leon vs Mazatlan, Liga MX 19 Agustus 2023

oleh -21 Dilihat
Prediksi Leon vs Mazatlan, Liga MX 19 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Leon vs Mazatlan, León menghadapi tim tandang Mazatlán di The Estadio León dalam pertandingan Liga MX (Apertura) ini pada hari Sabtu.

León akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Liga MX (Apertura) di pertandingan sebelumnya melawan Tigres de la UANL.

Dalam pertandingan itu, León memiliki 55% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Tigres UANL melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. André-Pierre Gignac (9′) mencetak gol untuk Tigres de la UANL.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, León asuhan Nicolás Larcamón telah melihat hadiah untuk percobaan mereka ke gawang sebanyak 9 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sebesar 1,5.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Monterrey di kompetisi Liga MX (Apertura), Mazatlán akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

BACA..  Prediksi Paphos vs Elfsborg, UEFA Europa League 18 Juli 2024

Dalam pertandingan itu, Mazatlán mengelola 38% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Monterrey melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Joao Rojas (51′, 77′) dan Germán Berterame (89′) mencetak gol untuk Monterrey.

Statistik tidak berbohong, dan Mazatlán telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Mazatlán benar-benar bisa membantu menopang segalanya.

Menjelang pertandingan ini, Mazatlán belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sekilas tentang pertemuan head to head terakhir mereka sejak 03/10/2020 menunjukkan kepada kita bahwa León telah memenangkan 4 dari ini & Mazatlán 2, dengan penghitungan seri menjadi 0.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – 22 di antaranya dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

BACA..  Prediksi Inter Club vs Velez Mostar , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari pertama Liga MX (Clausura) pada 25/03/2023 dan skor berakhir dengan Mazatlán 1-2 León.

Pada hari itu, Mazatlán memiliki 46% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bryan Colula (10′).

Di sisi lain, León melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Fidel Ambríz (1′) dan Brian Rubio (79′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Oscar Macías Romo.

Manajer León, Nicolás Larcamón, memiliki komplemen lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa Los Esmeraldas kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-3 kali ini, menggunakan Rodolfo Cota, J. Stiven Barreiro, Adonis Frías, William Tesillo, Ivan Moreno, Lucas Romero, José Rodríguez, Elias Hernandez, Ángel Mena, Federico Viñas dan Omar Fernández.

BACA..  Prediksi Milsami vs Torpedo Zhodino , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Mazatlán Ismael Rescalvo. Roberto Meraz (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa Mazatlán tampaknya akan menggunakan sistem 4-1-4-1, mulai dari R. Daniel Gutiérrez, Bryan Colula, Facundo Almada, Lucas Merolla, Francisco Venegas, Sergio Flores, Alan Medina, Jefferson Intriago, Andrés Montaño, Eduard Bello and Aké Loba.

Mazatlán memilikinya di dalam diri mereka untuk membuat satu gol melewati tim León ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami berpendapat bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk León secara penuh waktu. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.(*)

Prediksi Skor Leon vs Mazatlan: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions