Prediksi Parma vs FeralpiSalo, Serie B Italia 21 Agustus 2023

oleh -15 Dilihat
Parma vs FeralpiSalo

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Parma vs FeralpiSalo, Feralpisalò akan mengunjungi Stadio Ennio Tardini pada hari Minggu untuk pertandingan Serie B melawan tuan rumah Parma.

Parma ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-3 Coppa Italia atas AS Bari.

Untuk Parma, pencetak golnya adalah Adrian Benedyczak (8′), Ange-Yoan Bonny (34′) dan Dennis Man (75′).

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Parma. Parma kikir, melihat penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan yang akan datang ini. .

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Torino di kompetisi Coppa Italia, Feralpisalò dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Feralpisalò mengatur 33% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Feralpisalò adalah Davide Di Molfetta (17′). Torino melakukan 27 tembakan ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Mërgim Vojvoda (22′) dan Ivan Ilić (85′) mencetak gol untuk Torino.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Feralpisalò asuhan Stefano Vecchi telah mencetak gol sebanyak 5 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Lautaro Valenti (Cedera Ligamen Cruciate), Wylan Cyprien (Cedera Tidak Diketahui) dan Drissa Camara (Masalah otot) tidak akan ambil bagian untuk manajer Parma Fabio Pecchia.

Kami berpikir bahwa I Crociati mungkin akan memulai dengan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Edoardo Corvi, Woyo Coulibaly, Yordan Osorio, Alessandro Circati, Vasilios Zagaritis, Nahuel Estévez, Hernani, Dennis Man, Simon Sohm, Adrian Benedyczak and Ange-Yoan Bonny.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Feralpisalò Stefano Vecchi. Alessandro Pietrelli (Kelelahan Otot) tidak akan beraksi.

Kami rasa Leoni del Garda kemungkinan besar akan memilih formasi 4-3-3, memilih Semuel Pizzignacco, Federico Bergonzi, Luca Ceppitelli, Loris Bacchetti, Bruno Martella, Denis Hergheligiu, Federico Carraro, Davide Di Molfetta, Mattia Compagnon, Andrea La Mantia dan Simone Guerra.

Dalam pertandingan ini, Parma dapat menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka berhadapan dengan Feralpisalò, yang akan menjadi lawannya untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Parma di akhir 90 menit.(**)

Prediksi Skor Parma vs FeralpiSalo 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions