Prediksi Sassuolo vs Atalanta , Serie A Italia 20 Agustus 2023

oleh -21 Dilihat
Prediksi Sassuolo vs Atalanta , Serie A Italia 20 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sassuolo vs Atalanta , Setelah beberapa perdagangan menarik di jendela transfer, Atalanta BC memulai kampanye Serie A mereka pada hari Minggu, saat mereka mengunjungi Sassuolo di Stadion Mapei.

Sementara Bergamaschi finis kelima musim lalu untuk memastikan kembali ke Eropa, tuan rumah mereka membukukan posisi paruh bawah lagi dan akan berusaha untuk meningkat pada 2023-24.

Sebagai pelatih terlama Serie A memulai musim kedelapannya yang bertanggung jawab atas Atalanta, klub Bergamo telah melengkapi Gian Piero Gasperini dengan beberapa pemain baru untuk mengimbangi hilangnya Rasmus Hojlund.

Striker baru Manchester United meninggalkan La Dea setelah hanya satu tahun, tetapi setelah menghasilkan keuntungan besar setelah menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford, dana dikeluarkan untuk mengakuisisi Gianluca Scamacca – yang mencetak dua pertiga dari gol Serie A saat di Sassuolo – dan El Bilal Toure.

Menyusul awal hidupnya yang mengecewakan di San Siro, Charles De Ketelaere juga bergabung dengan status pinjaman dari Milan, sementara Joakim Maehle dan Jeremie Boga, di antara yang lain, keluar. Yang penting, bintang-bintang yang sangat dikagumi seperti Teun Koopmeiners dan Giorgio Scalvini tetap ada.

Setelah periode pramusim di mana mereka mengalahkan Bournemouth, kalah dari Union Berlin dan menahan rival domestik Juventus dengan hasil imbang tanpa gol, Atalanta sekarang mulai mencari kesuksesan di Serie A dan Liga Europa, setelah lolos ke musim lalu. mengikuti satu tahun tanpa kompetisi kontinental.

Tanda-tandanya pasti bagus untuk pertandingan liga pertama mereka: Nerazzurri telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan pembukaan terakhir mereka, dan dalam lima musim Serie A terakhir mereka juga mencetak gol terbanyak bersama pada matchday pertama, bersama Napoli (15).

Namun, ada beberapa poin preseden yang mendukung Sassuolo menjelang pertandingan hari Minggu, karena dalam lima musim panas mereka telah memulai musim Serie A di kandang sendiri, mereka belum pernah kalah sekali pun, membukukan dua kemenangan dan tiga kali seri.

Tidak hanya itu, Neroverdi juga telah memenangkan dua dari tiga pertemuan liga terakhir mereka dengan Atalanta – sebanyak di 17 sebelumnya. Keduanya berada di bawah asuhan pelatih saat ini Alessio Dionisi, yang memimpin timnya ke posisi ke-13 di klasemen akhir musim lalu. .

Tanpa kemenangan di liga sejak April, Sassuolo hanya meraih dua poin dari enam pertandingan terakhir mereka di musim 2022-23 untuk terpuruk di klasemen.

Sementara klub dari Reggio Emilia baru-baru ini gagal menyamai prestasi era Roberto De Zerbi, ketika finis di babak atas berturut-turut tercapai, mereka tetap menjadi inspirasi bagi klub sederhana lainnya dengan impian untuk memecahkan elit Calcio.

Setelah kalah dari rival regional Parma dan kemudian bermain imbang 1-1 dengan Wolfsburg dalam dua pertandingan persahabatan terakhir mereka, penampilan kompetitif pertama Neroverdi di musim baru membuat mereka mengalahkan Cosenza di Coppa Italia minggu lalu.

Pada kesempatan itu, mereka mencetak tiga gol selama perpanjangan waktu setelah kebobolan pada menit ke-90; pada hari Minggu, tingkat oposisi meningkat ketika Atalanta datang ke kota.

Dengan kepergian Rasmus Hojlund, El Bilal Toure cedera dan Nicolo Cambiaghi diskors untuk pertandingan hari Minggu, Gianluca Scamacca akan memimpin lini depan Atalanta.

Satu dari hanya dua pemain Italia kelahiran abad ini yang telah mencetak setidaknya 40 gol di lima liga top Eropa – bersama dengan Moise Kean – mantan striker West Ham itu dapat bermitra dengan Ademola Lookman, meskipun Duvan Zapata juga tetap bersaing.

Hans Hateboer masih absen saat ia pulih dari cedera ACL, tetapi pemain baru Mitchel Bakker harus mulai dari kiri, bersama dengan pendatang baru lainnya, Sead Kolasinac, yang diharapkan menjadi bagian dari tiga bek La Dea. Juan Musso mempertahankan tempatnya di bawah mistar gawang meskipun klaim dari Marco Carnesecchi, yang unggul untuk Cremonese musim lalu.

Sassuolo, sementara itu, memulai musim 2023-24 dengan bek tengah Brasil Ruan diskors dan Agustin Alvarez masih cedera; maestro lini tengah Davide Frattesi telah bergabung dengan Inter dan Rogerio bergabung dengan Wolfsburg.

Diakuisisi dari Nice, Mattia Viti akan memperkuat pertahanan tuan rumah, bersama mantan bek sayap Roma Matias Vina; pencetak gol terbanyak untuk juara Serie B Frosinone musim lalu, Samuele Mulattieri bertarung dengan Andrea Pinamonti untuk memulai di depan.

Meskipun telah mencetak enam gol melawan Atalanta di Serie A, Domenico Berardi telah kalah 10 dari 18 pertandingan liga melawan mereka hingga saat ini, dan terlepas dari spekulasi musim panas lainnya, pemain sayap Italia tetap di klub dan harus mengambil tempatnya di sayap kanan.(*)

Prediksi susunan Sassuolo vs Atalanta

Sassuolo : Consigli; Toljan, Viti, Erlic, Vina; Lopez, Henrique; Berardi, Bajrami, Lauriente; Pinamonti

Atalanta : Musso; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Koopmeiners, Bakker; Pasalic; Lookman, Scamacca

Prediksi Skor Sassuolo vs Atalanta : 1-2