Prediksi Ternana vs Sampdoria , Serie B Italia 20 Agustus 2023

oleh -22 Dilihat
Ternana vs Sampdoria

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ternana vs Sampdoria, Ternana akan turun ke lapangan bersama tim tamu Sampdoria di Stadio Libero Liberati dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu.

Ternana akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Coppa Italia terakhir kali dari Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Ternana memiliki 40% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Salernitana melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Antonio Candreva (7′) menjadi pencetak gol untuk Salernitana.

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir Ternana mencatatkan clean sheet. Faktanya, Ternana telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 14 gol dalam prosesnya. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, Sampdoria bermain imbang 1-1 di pertandingan Coppa Italia dengan Südtirol-Alto Adige.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 65% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sampdoria adalah Mehdi Léris (17′). Di sisi lain, Südtirol melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Daniele Casiraghi (45′) menjadi pencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige. Setelah adu penalti 7-6 yang menegangkan, Sampdoria menang.

Statistik tidak berbohong, dan Sampdoria telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Sampdoria tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Davide Agazzi (Cedera Tidak Diketahui) dan Fabrizio Paghera (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bisa bermain untuk bos Ternana Cristiano Lucarelli.

Kami pikir Ternana harus menggunakan formasi 3-5-2 untuk permainan ini, menggunakan Antony Iannarilli, Salim Diakite, Luka Bogdan, Alessandro Celli, Tiago Casasola, Costantino Favasuli, Mattia Proietti, Jakub Labojko, Niccolò Corrado, J. Alexis Ferrante dan Cesar Falletti.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Sampdoria Andrea Pirlo sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami percaya i Blucerchiati kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-3-3, memilih Nicola Ravaglia, Fabio Depaoli, Alex Ferrari, Nicola Murru, Simone Giordano, Leonardo Benedetti, Gerard Yepes, Valerio Verre, Mehdi Léris, Antonino La Gumina dan Marco Delle Monache.

Kami berpikir bahwa Ternana akan membutuhkan sesuatu untuk mendapatkan apa pun melawan tim Sampdoria ini yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Sampdoria di akhir pertandingan ini..(**)

Prediksi Skor Ternana vs Sampdoria: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions