Prediksi Arab Saudi vs Iran, Asian Games 19 September 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Arab Saudi vs Iran, Asian Games 19 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Arab Saudi vs Iran, Berasal dari dua latar belakang sepak bola terkemuka di benua itu, dua tim Olimpiade Iran vs Arab Saudi berjanji akan menciptakan penampilan heroik di laga pertama Grup B.

Berada di grup yang sama di babak penyisihan grup ASIAD 19, kedua tim Olimpiade Iran vs Arab Saudi harus bersaing memperebutkan posisi teratas klasemen. Ini merupakan persaingan dua calon peraih medali emas ASIAD.

Oleh karena itu, persaingan yang akan datang diperkirakan akan sangat menegangkan dan sengit. Soal rangking FIFA, peringkat Iran saat ini berada di atas Arab Saudi, namun pemain muda kedua kubu tidak memiliki perbedaan level yang terlalu jauh.

Bahkan tim U23 Arab Saudi menjadi juara bertahan Asia setelah menjuarai turnamen Asia U23 2022 setahun lalu.

Berbeda dengan Arab Saudi, generasi muda Iran seringkali tidak memiliki performa yang stabil. Belakangan ini, mereka bahkan tidak mampu meraih tiket untuk mengikuti Final Asia U23 2024 karena kalah dari Uzbekistan U23 dan tidak masuk dalam grup 4 tim peringkat kedua dengan hasil terbaik.

Dulu, di ASIAD Incheon 2014, tim Olimpiade Iran bahkan kalah 1-4 dari tim Olimpiade Vietnam yang dilatih pelatih Toshiya Miura. Oleh karena itu, sulit memprediksi performa tim Olimpiade Iran di turnamen ini.

Meski akhir-akhir ini belum membuahkan hasil yang baik, namun performa Olimpiade Iran di ASIAD sepanjang sejarah masih sangat impresif. Jika tim Olimpiade Korea menjadi tim tersukses dengan 5 medali emas, maka tim Olimpiade Iran berada di peringkat kedua dengan 4 kemenangan kejuaraan.

Selain itu, tim Asia Barat ini juga dua kali finis di posisi runner-up dan meraih medali perunggu satu kali.

Oleh karena itu, jika mampu mencapai performa terbaiknya saat memasuki ASIAD 19, tim Olimpiade Iran tentu akan menjadi lawan yang sangat tangguh tidak hanya bagi Arab Saudi tetapi juga bagi Olimpiade Vietnam. .(*)

Prediksi Pemain Arab Saudi vs Iran

Saudi Arabia: Abdulrahman, Hussain Khaled, Meshal Khayrallah, Saad Al-Mousa, Zakaria Al Hawsawi, Abdulmalik Al Oyayari, Al-Nashri, Al-Ghamdi, Nayef Maswoed, Abdullah Hadi Radif, Haitham Asiri.

Iran: Abbasi, Najarian, Mehdikhani, Sayyadmanesh, Shekari, Dehghani, Mohebbi, Shojaei, Karimzadeh, Noorafkan, Aghasi

Prediksi Skor Arab Saudi vs Iran: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions