Prediksi Braga vs Napoli , Liga Champions 21 September 2023

oleh -17 Dilihat
Prediksi Braga vs Napoli , Liga Champions 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Braga vs Napoli, Juara Italia Napoli akan berusaha untuk membuat awal yang sempurna untuk kampanye penyisihan grup Liga Champions mereka ketika mereka bertandang ke Braga pada Rabu malam.

Tim tamu akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Genoa di Serie A, sementara Braga menderita kekalahan 3-1 dari Farense di Liga Primeira terakhir kali.

Braga finis ketiga di Liga Primeira musim lalu, yang membuat mereka mengamankan posisi di babak kualifikasi ketiga Liga Champions 2023-24.

Os Arcebispos, dalam pertandingan Liga Champions pertama mereka sejak 2012, mengalahkan TSC 3-0 di leg pertama babak kualifikasi ketiga, sebelum menang 4-1 di pertandingan terbalik untuk mengamankan kesuksesan 7-1.

Braga kemudian melewati Panathinaikos di babak playoff, menang 2-1 di Portugal sebelum mencatatkan kemenangan 1-0 pada pertandingan sebaliknya di Yunani, sehingga penampilan mereka di kompetisi musim ini sangat mengesankan.

Pasukan Artur Jorge juga akan menghadapi Union Berlin dan Real Madrid di Grup C, dan mereka akan bertekad untuk membuat awal yang sempurna untuk kampanye penyisihan grup mereka pada hari Rabu, tetapi tim Portugal itu akan memasuki kontes tersebut dengan hasil yang mengecewakan, setelah kalah 3-1 dari Farense di liga pada hari Sabtu.

Braga, yang menghuni peringkat kedelapan di divisi domestik dengan tujuh poin dari lima pertandingan, terakhir kali bermain di babak penyisihan grup Liga Champions pada 2010-11, finis ketiga untuk terdegradasi ke Liga Europa, dan mereka sebenarnya mencapai final kompetisi itu sebelumnya. kalah dari Porto.

Napoli, sementara itu, akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Genoa di liga pada hari Sabtu, dan total tujuh poin dari empat pertandingan membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel Serie A.

The Blues memenangkan gelar Serie A ketiga mereka musim lalu dan yang pertama sejak tahun 1990; tim ini berada di babak penyisihan grup Liga Champions untuk tahun kedua berturut-turut, maju ke perempat final musim lalu.

Lolos delapan besar Napoli pada musim 2022-23 adalah yang terbaik yang pernah mereka lakukan di Piala Eropa, dan tim asuhan Rudi Garcia berharap untuk melaju setidaknya ke babak sistem gugur kompetisi musim ini.

Juara Italia akan menjamu Real Madrid pada pertandingan berikutnya di bagian ini menjelang perjalanan ke Union Berlin, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Grup C berlangsung, karena Real Madrid dan Napoli adalah favorit, tetapi Union Berlin dan Braga adalah favoritnya. mampu menimbulkan kejutan.

Tim Garcia, yang hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, tampaknya sekali lagi akan mengincar Victor Osimhen untuk mencetak gol musim ini, dan pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak tiga gol selama awal musim yang bagus. .

Braga tidak akan diperkuat oleh Sikou Niakate karena cedera, tetapi tim tuan rumah berada dalam kondisi yang sangat baik menjelang pertandingan pembuka penyisihan grup.

Bruma dan Alvaro Djalo telah mencetak delapan gol di awal musim, dan keduanya akan kembali tampil sebagai starter untuk tim asal Portugal tersebut.

Simon Banza telah mencetak dua gol, dengan pemain berusia 27 tahun itu kemungkinan akan dimasukkan di sepertiga akhir lapangan, sementara Ricardo Horta juga diperkirakan akan dimasukkan ke dalam tim inti.

Sedangkan untuk Napoli, Pierluigi Gollini absen karena cedera tangan, namun tim tamu berada dalam kondisi yang kuat, dan diperkirakan tidak akan ada kejutan nyata dalam susunan pemain mereka untuk pertandingan ini.

Osimhen sekali lagi akan beroperasi di tengah, dengan Khvicha Kvaratskhelia yang berbakat bermain di kiri; Matteo Politano masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Genoa, dan pemain berusia 30 tahun itu juga bisa menjadi bagian dari trio penyerang pada Rabu malam.

Lini tengah yang terdiri dari tiga orang akan mencakup Piotr Zielinski dan Stanislav Lobotka, sementara Juan Jesus akan bergabung di tengah pertahanan oleh Leo Ostigard.(*)

Prediksi susunan Braga vs Napoli

Braga : Matheus; Gomez, Oliveira, Fonte, Borja; Moutinho, Musrati; Horta, Djalo, Bruma; Banza

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Jesus, Ostigard, Olivera; Zielinski, Lobotka, Anguissa; Politano, Osimhen, Kvartskhelia

Prediksi Skor Braga vs Napoli : 1-1