Prediksi Ferencvarosi vs Cukaricki, Conference League 21 September 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Ferencvarosi vs Cukaricki, Conference League 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ferencvarosi vs Cukaricki, Aksi Liga Konferensi hari Kamis menampilkan Ferencvárosi TC bermain melawan Čukarički.

Ferencvárosi TC, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 2-6 Nemzeti Bajnokság I vs Zalaegerszegi TE.

Untuk Ferencvárosi TC, pencetak golnya adalah Barnabás Varga (27′, 37′, 51′), Adama Malouda Traoré (38′, 86′) dan Kristoffer Zachariassen (90′). Antonio Mance (4′) dan Gergely Mim (19′) mencetak gol untuk Zalaegerszegi TE.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti Ferencvárosi TC. Tim lawan mencetak 6 gol di periode ini sementara Ferencvárosi TC mencetak total 22 gol. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan terus berlanjut di pertandingan mendatang.

Čukarički akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di SuperLiga dengan mengalahkan Red Star Belgrade di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Čukarički, gol dicetak oleh Marko Docić (24′) dan Sunday Adetunji (75′). Jean-Philippe Krasso (48′) mencetak gol untuk Red Star Belgrade.

Statistiknya tidak bohong, dan Čukarički telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Čukarički tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian manajer Ferencvárosi TC Dejan Stanković berkat sekelompok pemain yang kuat. Ádám Halmai (Ligamen lutut pecah) tidak bisa ikut bertanding.

Karena tim yang sepenuhnya sehat siap berangkat, bos Čukarički Igor Matić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang konflik ini.

Sepertinya Čukarički akan kesulitan mencetak gol melawan tim Ferencvárosi TC yang kemungkinan besar akan menang dengan baik di sini.

Tip kami adalah kemenangan 3-0 untuk Ferencvárosi TC di akhir pertandingan. (*)

Prediksi Skor Ferencvarosi vs Cukaricki : 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions