Prediksi Genk vs Fiorentina , Conference League 21 September 2023

oleh -12 Dilihat
Prediksi Genk vs Fiorentina , Conference League 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Genk vs Fiorentina , Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Liga Konferensi yang berlangsung pada hari Kamis saat Genk akan menghadapi Fiorentina.

Genk akan mencari hasil ulangan kemenangan 0-2 Divisi Pertama A vs Union Saint-Gilloise.

Pada pertandingan tersebut, KRC Genk menguasai 42% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Untuk KRC Genk, pencetak golnya adalah Andi Zeqiri (16′) dan Matías Galarza (92′). Di sisi lain, Union Saint-Gilloise melakukan 25 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas terlihat jelas di barisan belakang KRC Genk. KRC Genk menjaganya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka menjadi 4. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke musim ini atau tidak. pertandingan selanjutnya.

Fiorentina menuju pertandingan berikutnya dari kemenangan 3-2 Serie A dalam kekalahan Atalanta di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Fiorentina menguasai 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Fiorentina, gol dicetak oleh Giacomo Bonaventura (35′), Lucas Martínez Quarta (45′) dan Christian Kouamé (76′). Untuk lawannya, Atalanta melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Teun Koopmeiners (20′) dan Ademola Lookman (53′) mencetak gol untuk Atalanta.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Fiorentina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Secara defensif, Fiorentina memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Genk Wouter Vrancken dari sekelompok pemain yang sudah siap sepenuhnya. Vic Chambaere (Cedera Punggung) tidak akan bermain.

Manajer Fiorentina Vincenzo Italiano harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Niccolò Pierozzi (cedera otot perut), Jonathan Ikoné (cedera pinggul), Yerry Mina (cedera otot) dan Gaetano Castrovilli (Bedah Lutut) tidak akan tampil.

Bagi kami, Fiorentina dan KRC Genk bisa saja mencetak gol dan berakhir dengan permainan yang cukup seimbang di sini.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk ditebak. Itulah sebabnya kami cenderung meraih hasil imbang dengan susah payah di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Genk vs Fiorentina : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions