Prediksi Hull City vs Leeds, EFL Championship 21 September 2023

oleh -17 Dilihat
Hull City vs Leeds

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hull City vs Leeds, Leeds United akan melakukan perjalanan singkat untuk menghadapi Hull City pada hari Rabu, karena kedua belah pihak bertujuan untuk melanjutkan laju positif di tahap awal musim Championship.

Berkat lima pertandingan tak terkalahkan, tuan rumah duduk di urutan kelima dalam tabel liga setelah enam pertandingan, sementara tim tamu yang baru terdegradasi telah menjalani empat pertandingan tanpa kekalahan termasuk dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Setelah penunjukan Liam Rosenior sebagai manajer pada bulan November lalu dan akhirnya finis di peringkat ke-15 dalam Championship, Hull City menuju musim baru, dan musim penuh pertama mereka di bawah asuhan sang bos, dengan penuh optimisme dan keinginan untuk berkembang.

Mereka tentu saja membuat awal yang positif di kasta kedua Inggris, meski berhasil lolos dari pertandingan pembuka tirai di Norwich City dengan tangan kosong, ketika The Tigers dengan cepat mencatatkan poin pertama mereka dengan kemenangan 4-2 atas Sheffield Wednesday berkat kemenangan mereka. Hat-trick Ozan Tufan dan gol Aaron Connolly.

Pasukan Rosenior berhasil meraih tiga poin berturut-turut dengan kemenangan tandang 2-1 di Blackburn Rovers, setelah bangkit dari ketertinggalan berkat dua gol Connolly di 10 menit terakhir, sebelum bermain imbang 1-1 dengan Bristol City dan melanjutkan awal mengesankan mereka dengan mengakhiri rekor sempurna Leicester City yang baru terdegradasi sebelum jeda internasional, ketika Liam Delap mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Stadion King Power.

Hasil menarik itu membuat The Tigers menuju jeda internasional pertama musim ini dengan 10 poin dari lima pertandingan pembukaan mereka dan di tengah-tengah empat pertandingan tak terkalahkan, dan rekor itu berlanjut saat mereka kembali beraksi pada hari Jumat, lagi-lagi berkat gol Connolly di menit-menit akhir, saat ia memaksakan hasil imbang 1-1 dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-87 setelah Joel Latibeaudiere membawa tim tamu unggul di babak pertama.

BACA..  Prediksi Llapi vs Wisla Krakow, UEFA Europa League 18 Juli 2024

Sekarang duduk di posisi kelima setelah tampil mengesankan di awal musim, pasukan Rosenior akan berusaha untuk terus membangun momentum dan lebih meningkatkan posisi mereka di kelompok terdepan dengan hasil positif lainnya dalam ujian yang sulit pada hari Rabu.

Mereka bertemu tim Leeds United yang mendapatkan momentum dalam upaya mereka untuk segera kembali ke Liga Premier di bawah manajemen baru Daniel Farke.

Menyusul degradasi mereka dan perubahan nyata dalam manajemen dan skuad selama musim panas, tim Yorkshire kesulitan untuk mengawali musim dengan cepat, hanya berhasil mendapatkan satu poin dari hasil imbang 2-2 dengan Cardiff City berkat masa tambahan waktu Crysencio Summerville. penyeimbang, sebelum kalah 1-0 pada pertemuan liga berikutnya di Birmingham City dan hanya mampu meraih satu poin lagi di kandang melawan West Bromwich Albion saat pertandingan berakhir imbang dengan masing-masing satu gol.

Dikecewakan dengan hanya dua poin dari tiga pertandingan pertama mereka, los blancos tampaknya telah meningkatkan peruntungan mereka baru-baru ini, pertama-tama meraih kemenangan pertama secara dramatis di Ipswich Town, dengan Georginio Rutter, Wilfried Gnonto, Joel Piroe dan Luis Siniterra semuanya mencetak gol dalam kemenangan 4-3, sebelum mereka menuju jeda internasional setelah hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan di kandang melawan rival Yorkshire, Sheffield Wednesday.

BACA..  Prediksi KuPs vs UNA Strassen , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Sekembalinya mereka beraksi, tim Farke melakukan perjalanan ke The Den untuk menghadapi Millwall pada hari Minggu, dan mereka keluar sebagai pemenang setelah penampilan dominan, dengan Piroe membawa mereka unggul pada menit ke-15 dan menambahkan gol kedua 13 menit sebelum waktu berakhir, sebelum Rutter mencetak gol ketiga timnya segera setelah itu dalam kemenangan 3-0.

Sekarang berharap untuk melupakan awal yang lambat dan menjadi yang terdepan di Championship dengan tujuan promosi, Leeds akan berusaha meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya pada tahun kalender ini.

Seperti yang terjadi terakhir kali, Hull City akan menghadapi pertandingan hari Rabu tanpa Greg Docherty, Dogukan Sinik dan gelandang kunci Ozan Tufan, dengan ketiganya harus berada di ruang perawatan, dan Liam Rosenior mungkin akan menurunkan starting XI yang tidak berubah, meskipun dengan pemain seperti Cyrus Christie dan pemain pinjaman baru Liverpool Tyler Morton berjuang untuk masuk sejak awal.

The Tigers harus berbaris dengan empat pemain depan dengan tampilan baru yang sama, dengan Aaron Connolly akan kembali memimpin lini depan setelah mencetak empat gol Championship dalam enam penampilan musim ini sejak dipinjamkan dari Brighton & Hove Albion secara permanen, di depan pemain pendukung. trio Liam Delap, Scott Twine dan Jaden Philogene, semuanya tiba di jendela transfer musim panas.

BACA..  Prediksi Isloch Minsk vs La Fiorita, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Di belakang mereka, Morton berharap bisa menggantikan Regan Slater atau Jean-Michael Seri di ruang mesin, sementara Alfie Jones dan Jacob Greaves akan melanjutkan kemitraan mereka di lini tengah empat bek.

Daniel Farke kemungkinan akan menurunkan starting XI Leeds United yang tidak berubah setelah kemenangan 3-0 mereka atas Millwall, dengan Joel Piroe akan kembali menjadi bintang di lini depan, setelah mencetak tiga gol hanya dalam tiga penampilan Championship untuk los blancos setelah pindah dari Swansea City.

Dia dan Georginio Rutter akan beroperasi di lini tengah, sementara setelah kepergian pemain seperti Jack Harrison, Luis Siniterra dan Brenden Aaronson di musim panas, Wilfried Gnonto dan Crysencio Summerville harus kembali bermain di sayap, meskipun dengan persaingan dari pemain seperti Daniel James. Joe Gelhardt dan pemain pinjaman Bournemouth Jaidon Anthony.

Di belakang mereka, Archie Gray yang berusia 17 tahun akan terus bergabung dengan rekrutan musim panas Ethan Ampadu di ruang mesin, setelah keduanya tampil mengesankan di tahap awal musim, sementara Pascal Struijk dan pemain pinjaman Tottenham Hotspur Joe Rodon akan mempertahankan tempat mereka di tim utama. tengah dari empat bek dengan absennya kapten Liam Cooper karena cedera.(*)

Prediksi susunan Hull City vs Leeds

Hull City : Ingram; Coyle, Jones, Greaves, Christie; Slater, Seri; Delap, Twine, Philogene; Connolly

Leeds : Meslier; Ayling, Struijk, Rodon, Byram; Gray, Ampadu; Summerville, Piroe, Gnonto; Rutter

Prediksi Skor Hull City vs Leeds: 1-2