Prediksi Leverkusen vs Hacken, Europa League 21 September 2023

oleh -24 Dilihat
Prediksi Leverkusen vs Hacken, Europa League 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Leverkusen vs Hacken, Laga Liga Europa hari Kamis menampilkan Bayer Leverkusen berhadapan dengan BK Häcken.

Bayer Leverkusen akan bermain di laga ini setelah bermain imbang 2-2 Bundesliga 1 vs Bayern Munich.

Pada laga tersebut, Bayer Leverkusen menguasai 48% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol Bayer Leverkusen dicetak oleh Álex Grimaldo (24′) dan Exequiel Palacios (90′). Untuk lawannya, Bayern Munich melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (7′) dan Leon Goretzka (86′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Bayer Leverkusen. Tim lawan mencetak 8 gol pada periode ini sementara Bayer Leverkusen berhasil mencetak total 21 gol.

BK Häcken akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 di Allsvenskan dengan mengalahkan Halmstads BK di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, BK Häcken menguasai 68% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk BK Häcken, pencetak golnya adalah Mikkel Rygaard (15′), Momodou Lamin Sonko (79′) dan Even Hovland (91′). Di sisi lain, Halmstads BK melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jack Cooper Love (50′) dan Kazper Karlsson (53′) mencetak gol untuk Halmstads BK.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan BK Häcken, tiga gol atau lebih telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk BK Häcken mencapai 2,5. Kami akan mengetahui apakah tren tersebut dapat dilanjutkan di sini.

Bos Bayer Leverkusen Xabi Alonso akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk memasuki pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Menurut kami Leverkusen mungkin akan memilih formasi 3-4-2-1 untuk pertandingan ini yang menampilkan Lukas Hradecky, Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, Odilon Kossounou, Jeremie Frimpong, Exequiel Palacios, Granit Xhaka, Alejandro Grimaldo, Florian Wirtz, Jonas Hofmann dan Victor Boniface.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos BK Häcken Per-Mathias Høgmo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Getingarna sepertinya akan menggunakan sistem 4-3-3 dengan menurunkan Peter Abrahamsson, Simon Sandberg, Aiham Ousou, Even Hovland, Valgeir Fridriksson, Mikkel Rygaard, Samuel Gustafson, Amane Romeo, Tobias Sana, Srdjan Hrstic dan Amor Layyuni.

Kami berpandangan bahwa Bayer Leverkusen memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, BK Häcken tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol meskipun menurut kami kemungkinan besar mereka akan melakukan konversi setidaknya sekali.

Oleh karena itu kami berharap untuk melihat kemenangan nyaman 3-1 untuk Bayer Leverkusen setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Leverkusen vs Hacken : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions