Prediksi Norwich vs Leicester, EFL Championship 21 September 2023

oleh -19 Dilihat
Norwich vs Leicester

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Norwich vs Leicester, Norwich City dan Leicester City bertemu dalam pertarungan tingkat tinggi di Championship pada Rabu malam karena kedua belah pihak berupaya untuk menjaga tekanan pada pemimpin klasemen Preston North End.

The Canaries dan Foxes masing-masing menempati posisi keempat dan kedua klasemen setelah mengoleksi sembilan kemenangan dari 12 pertandingan keduanya di kasta kedua.

Setelah kalah dari Rotherham United sebelum jeda internasional, bos Norwich David Wagner sadar bahwa timnya perlu bangkit melawan Stoke City pada hari Sabtu.

Sementara Norwich tampak jauh dari tim yang memiliki rekor serangan terbaik di divisi ini, gol Jack Stacey sebelum jeda membuat tim East Anglian menang 1-0 di Carrow Road.

Norwich hanya memegang satu dari dua rekor kandang sempurna di divisi ini – pemuncak klasemen Preston memiliki rekor lainnya – dan Wagner akan lebih dari puas dengan 13 poin yang dikumpulkan dari enam pertandingan sejauh ini.

Namun demikian, pelatih asal Jerman itu menyadari bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mempertahankan dorongan promosi, meskipun semua orang yang terkait dengan Norwich mungkin menikmati bermain dengan ekspektasi yang lebih rendah dibandingkan dengan musim 2022-23.

Wagner dan para pemainnya telah menghadapi satu tim yang baru saja terdegradasi di Premier League musim ini – bermain imbang 4-4 ​​di markas Southampton – namun Leicester menunjukkan rekor yang jauh lebih kejam di pertandingan yang sama pada hari Jumat.

Pada hari yang sama ketika Norwich menyerah kepada Rotherham, Leicester secara mengejutkan kehilangan rekor 100% mereka di pertandingan kandang melawan Hull City, membuat Enzo Maresca harus memikirkan banyak hal selama periode istirahat.

Selain itu, The Foxes belum pernah mencetak lebih dari dua kali dalam satu pertandingan Championship sejak kedatangannya – meskipun ia memiliki bakat yang luar biasa – tetapi semuanya berubah di St Mary’s minggu lalu.

Dibantu oleh gol Jamie Vardy pada detik ke-21, Leicester membukukan kemenangan 4-1 di kandang Southampton, keempat upaya tersebut terjadi di tiga kuarter pertama pertandingan.

Tim East Midlands kini telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga tandang mereka musim ini – kemenangan lainnya masing-masing datang di Huddersfield Town dan Rotherham – dan Maresca akan melihat ini sebagai peluang untuk membuat pernyataan lain melawan calon rival perebutan gelar.

Norwich akan tetap tanpa gelandang Marcelino Nunez yang mengalami cedera pergelangan kaki selama jeda internasional.

Dimitris Giannoulis juga mengalami masalah paha, namun Wagner yakin pemain internasional Yunani itu akan fit untuk pertandingan ini.

Adam Idah harus mempertahankan tempatnya di lini serang dibandingkan Hwang Ui-jo dalam susunan pemain awal yang mungkin tidak berubah.

Setelah menjalani satu hari pemulihan ekstra, Maresca dapat memilih untuk memilih Leicester XI yang sama dari kemenangan atas Southampton.

Pemain pinjaman dari Chelsea, Cesare Casadei, tampil di 32 menit terakhir pertandingan itu, namun pemain internasional Italia U-21 itu mungkin harus tetap bersabar untuk memulai musim Championship untuk pertama kalinya.

Kelechi Iheanacho dapat dianggap dipanggil kembali sebelum Vardy jika Maresca merasa bahwa ia membutuhkan kehadiran fisik yang lebih besar dalam menyerang..(*)

Prediksi susunan Norwich vs Leicester

Norwich : Gunn; Stacey, Duffy, Gibson, Giannoulis; Sara, McLean; Fassnacht, Barnes, Rowe; Idah

Leicester : Hermansen; Justin, Vestergaard, Doyle, Pereira; Ndidi, Winks, Dewsbury-Hall; McAteer, Vardy, Mavididi

Prediksi Skor Norwich vs Leicester: 1-3