Prediksi Pakhtakor vs Al Ain, AFC Champions League 19 September 2023

oleh -54 Dilihat
Prediksi Pakhtakor vs Al Ain, AFC Champions League 19 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Pakhtakor vs Al Ain, Pakhtakor bertekad untuk menebus diri mereka sendiri setelah tersingkir lebih awal musim lalu sementara Al Ain kembali ke babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak 2020.

Banyak yang diharapkan dari Pakhtakor musim lalu tetapi juara Uzbekistan 15 kali itu merasa kesulitan melawan tim seperti Al Duhail SC dari Qatar, Al Taawoun dari Arab Saudi dan Sepahan dari Republik Islam Iran, tersingkir di babak penyisihan grup dengan rekor dua gol. menang melawan empat kekalahan.

Namun, mereka memasuki Liga Champions AFC 2023/24 dengan posisi yang baik untuk mengklaim rekor gelar domestik ke-16 dan akan menyukai peluang mereka melawan Al Ain di Stadion Bunyodkor.

Al Ain gagal melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions AFC 2020, dengan pemenang perdana kompetisi klub utama Asia itu tersingkir di babak playoff.

Tidak ada kesalahan kali ini, kemenangan memastikan tempat mereka di babak penyisihan grup setelah Liga Pro UEA 2021/22 dan setelah memulai musim domestik mereka dengan dua kemenangan, mereka akan menyukai peluang mereka untuk terus melaju di kompetisi Asia.

Jadwal lengkap Liga Champions Asia (LCA) dan AFC Cup 2023-2024 pekan ini akan bergulir 19-20 September 2023. Sejumlah pertandingan pilihan bisa ditonton live RCTI, seperti: Al Hilal vs Navbahor dan Persepolis vs Al Nassr di LCA, serta Stallion vs Bali United di AFC Cup.

Duel Al Hilal vs Navbahor di Stadion King Fahd, Riyadh, menjadi salah satu jadwal pekan perdana Asia Champions League 2023-2024 yang dapat disaksikan lewat RCTI. Laga Grup D ini diagendakan Selasa, 19 September 2023, mulai pukul 01.00 WIB.

Kemudian pada Rabu, 20 September 2023, dapat disaksikan pertarungan Persepolis vs Al Nassr dari Grup E, mulai pukul 01.00 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Azadi, Teheran, Iran, markas Persepolis.

Selain itu ada 1 pertandingan AFC Cup 2023-2024 yang juga dapat ditonton di RCTI. Wakil Indonesia, Bali united, akan bertandang ke markas tim Filipina, Stallion, di Stadion Biñan Football. Laga Grup G diagendakan pada Rabu (20/9/2023) sore mulai pukul 15.00 WIB.

Al Hilal dan Al Nassr sebagai wakil Saudi Pro League pekan ini akan membuka perjuangan mereka di Liga Champions Asia (LCA) 2023-2024. Berbekal para pemain bintang yang sudah mereka datangkan, kedua tim ini diharapkan mampu melangkah jauh di pentas Asia.

Al Hilal termasuk sebagai salah satu skuad yang paling mewah. Tim berjuluk Al-Za’eem di bawah asuhan Jorge Jesus telah merekrut deretan bintang berkelas dari klub-klub Eropa.

Musim ini Al Hilal diperkuat Kalidou Koulibaly, Rúben Neves, Aleksandar Mitrović, Sergej Milinković-Savić, Yassine Bounou, hingga penyerang kreatif berpaspor Brasil, Neymar.

Di lain sisi, Al Nassr juga tak kalah mewah. Usai menggaet Cristiano Ronaldo sejak musim lalu, Knights of Najd masih menambah amunisi berlabel bintang, termasuk Sadio Mané, Alex Telles, Aymeric Laporte, Marcelo Brozović, Otávio, hingga Seko Fofana.

Skuad mahal milik Al Hilal dan Al Nassr kini akan diuji dalam Asia Champions League 2023-2024. Keduanya tentu berambisi langsung menuai hasil maksimal sejak laga pekan pertama LCA 2023-2024.

Di kompetisi domestik Liga Arab Saudi, sejauh ini Al Hilal masih kokoh di puncak klasemen lewat 4 kemenangan beruntun. Tren positif juga ditunjukkan Al Nassr yang sempurna dalam 5 laga terkini, termasuk saat menang 4-2 atas Shabab Al Ahli di Kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024. (*)

Prediksi Pemain Pakhtakor vs Al Ain

Prediksi Skor Pakhtakor vs Al Ain: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions