Prediksi Qarabag vs Molde, Europa League 21 September 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Qarabag vs Molde, Europa League 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Qarabag vs Molde, Sudah hampir waktunya untuk aksi Liga Europa pada hari Kamis saat Qarabağ menghadapi Molde FK.

Penggemar Qarabağ ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 2-0 Premyer Liqasi vs Sabah.

Untuk Qarabağ, gol dicetak oleh Juninho (56′) dan Hamidou Keyta (88′).

Qarabağ tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencapai agregat 8 gol selama periode tersebut dan kebobolan total 5 kali. Kita akan melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Molde FK akan memasuki pertandingan ini setelah menang 4-1 Eliteserien atas ODD Grenland di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Molde FK menguasai 54% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Molde FK, pencetak golnya adalah Eirik Hestad (31′, 43′), Fredrik Gulbrandsen (70′) dan Magnus Wolff Eikrem (79′). Di sisi lain, Odds Ballklubb melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tobias Svendsen (38′) mencetak gol untuk ODD Grenland.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Molde FK asuhan Erling Moe telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 11 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Abbas Hüseynov (Cedera Tidak Diketahui) dan Marko Vesovic (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk pelatih Qarabağ, Gurban Gurbanov.

Berkat sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Molde FK Erling Moe. Martin Linnes (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Penilaian kami adalah bahwa Molde FK kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim Qarabağ ini, namun kemungkinan besar mereka tidak akan kebobolan.

Tip kami adalah keunggulan tipis 2-1 untuk Qarabağ ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(*)

Prediksi Skor Qarabag vs Molde : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions