Prediksi Rennes vs Maccabi Haifa , Europa League 21 September 2023

oleh -10 Dilihat
Prediksi Rennes vs Maccabi Haifa , Europa League 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Rennes vs Maccabi Haifa, Tidak lama lagi laga Liga Europa akan berlangsung pada hari Kamis ketika Rennes menghadapi Maccabi Haifa.

Dalam laga tersebut, Rennes menguasai 47% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bagi Rennes, golnya dicetak oleh Lorenz Assignon (74′) dan Ibrahim Salah (89′). Lille melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Leny Yoro (33′) dan Bafodé Diakité (62′) mencetak gol untuk Lille.

Rennes cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, namun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Rennes telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan sementara juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Maccabi Petah Tikva di kompetisi Ligat HaAl, Maccabi Haifa berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Untuk Maccabi Haifa, pencetak golnya adalah Lior Refaelov (45′) dan Dia Sabia (88′). Tal Ben Chaim (34′) dan Idan Toklomati Jorno (90′) mencetak gol untuk Maccabi Petah Tikva.

Maccabi Haifa dari Messay Dego telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhirnya. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 6.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu diperhatikan oleh pelatih Rennes, Bruno Génésio, berkat tim yang kuat. Martin Terrier (Pecah Ligamen Cruciate) absen.

Manajer Maccabi Haifa Messay Dego harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Dolev Haziza (Iritasi Achilles), Shon Goldberg (Pecah otot paha), Frantzdy Pierrot (Cedera Hamstring) dan Sun Menahem (Gegar) tidak akan tampil.

Pemikiran kami adalah bahwa Rennes tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali ketika mereka bermain melawan Maccabi Haifa, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Kami memperkirakan skor kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Rennes ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. (*)

Prediksi Skor Rennes vs Maccabi Haifa : 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions