Prediksi Servette vs Slavia Prague, Europa League 21 September 2023

oleh -11 Dilihat
Prediksi Servette vs Slavia Prague, Europa League 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Servette vs Slavia Prague, Jadwal Liga Europa hari Kamis mempertemukan kami Servette FC melawan Slavia Praha.

Servette FC, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-4 di Piala Swiss atas Bulle.

Untuk Servette FC, pencetak golnya adalah Dereck Kutesa (14′), Chris Bedia (38′) dan Bradley Mazikou (57′, 77′).

Pertandingan yang menampilkan Servette FC biasanya menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang diharapkan. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya berasal dari Servette FC.

Slavia Praha akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-1 di Liga Pertama saat mereka mengalahkan Pardubice di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Slavia Praha adalah Václav Jurečka (28′).

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Slavia Praha telah mencetak 11 gol. Slavia Prague juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Saat itu, mereka punya 4 gol ke gawang mereka. Karena tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Théo Magnin (Cedera Tidak Diketahui), Alexander Lyng (Cedera Tidak Diketahui) dan Keigo Tsunemoto (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos Servette FC René Weiler.

Bos Slavia Praha Jindřich Trpišovský memiliki sejumlah pemain yang harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Sheriff Sinyan (Masalah Lutut) dan David Pech (Pecah Ligamen Cruciate) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa Servette FC mungkin tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Slavia Praha ini yang menurut kami kemungkinan akan melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Slavia Praha di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Servette vs Slavia Prague : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions