Prediksi Sheriff Tiraspol vs Roma, Europa League 21 September 2023

oleh -29 Dilihat
Prediksi Sheriff Tiraspol vs Roma, Europa League 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sheriff Tiraspol vs Roma, Jadwal Liga Europa hari Kamis mempertemukan kami Sheriff Tiraspol melawan Roma.

Sheriff Tiraspol berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan 2-1 di Kualifikasi Liga Europa vs KÍ Klaksvik.

Untuk Sheriff Tiraspol, golnya dicetak oleh Luvannor (16′) dan Armel Zohouri (74′). Luc Kassi (34′) menjadi pencetak gol KÍ Klaksvik.

Sheriff Tiraspol kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, namun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhirnya, Sheriff Tiraspol telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan selain berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Roma menuju pertemuan berikutnya dari kemenangan 7-0 Serie A vs Empoli di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Roma menguasai 53% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Bagi Roma, pencetak golnya adalah Paulo Dybala (2′, 55′), Renato Sanches (8′), Bryan Cristante (80′), Romelu Lukaku (82′) dan Gianluca Mancini (86′). Empoli melepaskan 8 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Alberto Grassi (Gol bunuh diri 35′) mencetak gol untuk Empoli.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Roma telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Roma jauh dari sempurna.

Manajer Sheriff Tiraspol Roberto Bordin akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kami rasa The Wasps mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Maksym Koval, Armel Zohouri, Munashe Garananga, Cristian Tovar, Alejandro Artunduaga, Joao Paulo Fernandes, Gaby Kiki, Peter Ademo, Jerome Ngom Mbekeli, Henrique Luvannor dan Cedric Badolo.

Kami cenderung berpikir bahwa i Giallorossi kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 3-4-1-2, dengan Rui Patricio, Bryan Cristante, Chris Smalling, Diego Llorente, Zeki Celik, Leandro Paredes, Houssem Aouar, Nicola Zalewski, Renato Sanches, Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Dalam pandangan kami, Roma tampaknya akan mencetak lebih dari satu gol saat mereka menghadapi Sheriff Tiraspol, yang mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin 0-2 yang cukup nyaman untuk Roma datang secara penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Roma : 0-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions