Prediksi Sociedad vs Inter Milan, Liga Champions 21 September 2023

oleh -14 Dilihat
Prediksi Sociedad vs Inter Milan, Liga Champions 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sociedad vs Inter Milan, Real Sociedad akan bermain melawan Inter Milan pada pertandingan Liga Champions Rabu mendatang.

Real Sociedad berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid.

Pada laga tersebut, Real Sociedad menguasai 49% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah Barrenetxea (5′). Real Madrid melakukan 17 percobaan tepat sasaran dan 8 tepat sasaran. Federico Valverde (46′) dan Joselu (60′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil telah mencetak 10 gol dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka pada pertandingan tersebut adalah 6.

Inter Milan akan memasuki pertandingan ini setelah menang 5-1 di Serie A dalam kekalahan AC Milan di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Inter Milan menguasai 40% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Henrikh Mkhitaryan (5′, 69′), Marcus Thuram (38′), Hakan Çalhanoğlu (79′) dan Davide Frattesi (93′). AC Milan mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rafael Leão (57′) mencetak gol untuk AC Milan.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Inter Milan terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir. Mencermati enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu telah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, lawan mereka mencetak total 2 gol dan Inter Milan mencetak 14 gol.

Martín Merquelanz (Cedera Lutut) dan André Silva (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk manajer Real Sociedad Imanol Alguacil.

Tampaknya Txuri-urdin mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk pertandingan ini dengan Alex Remiro, Hamari Traore, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Kieran Tierney, Takefusa Kubo, Martín Zubimendi, Mikel Merino, Brais Méndez, Ander Barrenetxea dan Mikel Oyarzabal.

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Stefano Sensi (Kelelahan Otot) dan Francesco Acerbi (Cedera Otot) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa Nerazzurri kemungkinan akan memilih susunan pemain 3-5-2 dengan menggunakan Yann Sommer, Matteo Darmian, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, L .Javier Martinez dan Marcus Thuram.

Pemikiran kami adalah bahwa Real Sociedad akan menghadapi tantangan untuk mencetak gol melawan tim Inter Milan yang menurut kami akan lebih unggul.

Kami akan menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Inter Milan di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Sociedad vs Inter Milan: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions