Prediksi Watford vs West Brom, EFL Championship 21 September 2023

oleh -22 Dilihat
Watford vs West Brom, EFL Championship

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Watford vs West Brom, Watford akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut di Championship untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka menyambut West Bromwich Albion di Vicarage Road pada Rabu malam.

The Hornets terlambat untuk mengalahkan Birmingham City pada akhir pekan, sementara West Brom menunjukkan sedikit ancaman serangan dalam hasil imbang tanpa gol di Ashton Gate melawan Bristol City.

Watford mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi pada Sabtu sore dengan memberikan kekalahan pertama mereka kepada Birmingham asuhan John Eustace di musim Kejuaraan 2023-24.

Pasukan Valerien Ismael mendominasi pertandingan di Hertfordshire tetapi harus menunggu hingga waktu tambahan untuk mengamankan tiga poin, dengan Mileta Rajovic dan Ryan Andrews menjadi pencetak gol bagi Hornets untuk memastikan kemenangan pertama mereka sejak hari pembukaan melawan Queens Park Rangers yang tidak berbahaya.

Menyusul penjualan Ismaila Sarr ke raksasa Ligue 1 Marseille pada musim panas, terdapat kekhawatiran bahwa pemain Pantai Gading Vakoun Issouf Bayo mungkin tidak mampu memikul beban mencetak gol sendirian, namun performa pemain Denmark Rajovic sejak kedatangannya dari Kalmar telah menurun. cukup meredakan kekhawatiran akan potensi kekeringan di depan gawang.

Meskipun memiliki salah satu tim paling berbakat di atas kertas di tingkat kedua, Watford hanya duduk di urutan ke-12 setelah enam pertandingan pertama mereka, setelah memperoleh delapan poin, yang berarti mereka sudah tertinggal delapan poin dari pemimpin liga Preston North End.

Hanya tim Lilywhites dan Norwich City asuhan Ryan Lowe yang mengumpulkan poin lebih banyak di depan pendukung mereka sendiri dibandingkan pasukan Ismael sejauh ini, namun belum ada yang memainkan pertandingan kandang sebanyak Hornets di Championship hingga saat ini.

West Brom tidak mampu meraih hasil maksimal tandang perdananya musim ini melawan Bristol City pada hari Sabtu, dengan The Baggies bermain imbang tanpa gol kompetitif pertama mereka sejak hasil imbang dengan Millwall asuhan Gary Rowett pada bulan April.

Albion gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran di Ashton Gate pada Sabtu sore, dan banyak pendukung mempertanyakan mengapa pemain seperti Jeremy Sarmiento dan Grady Diangana hanya diberi waktu tujuh menit dari bangku cadangan untuk membuat kesan menyerang.

Tim Black Country sekarang menghadapi bentrokan dengan mantan pelatih kepala Ismael, yang masa pemerintahannya di The Hawthorns dimulai dengan baik sebelum sisa kejuaraan mencari cara untuk mengeksploitasi taktik pemain Prancis itu, yang pada akhirnya menyebabkan kepergiannya pada Februari 2022.

Kegagalan The Baggies untuk mencapai enam besar musim lalu sebagian besar dapat dikaitkan dengan awal yang buruk di bawah asuhan Steve Bruce, namun performa tandang West Brom selalu menjadi penghalang bagi ambisi enam besar mereka, dengan mantan pemain tetap Premier League itu hanya menang. tujuh dari 23 pembukaan tingkat kedua mereka pada 2022-23.

Perjalanan musim lalu ke Vicarage Road menampilkan Conor Townsend dan Jed Wallace yang mencetak gol bagi tim tamu, namun dua gol dari Ken Sema dan satu gol dari Ismaila Sarr membuat pasukan Slaven Bilic menang dalam sebuah thriller lima gol.

Meskipun menang pada pertandingan terakhir, Ismael diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada tim yang menjadi starter melawan Birmingham, dengan Yaser Asprilla akan mendapatkan tempat di XI setelah menyiksa lini belakang The Blues selama 30 menit sebagai cameo.

Pemain Kolombia berusia 19 tahun itu bisa bermain bersama pencetak gol Andrews dan pemain internasional Georgia Giorgi Chakvetadze untuk tuan rumah pada hari Rabu, dengan Jeremy Ngakia dan Thomas Ince berpotensi digantikan.

Jake Livermore adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan pada akhir pekan tetapi bisa tampil melawan mantan majikannya di pertandingan ini, tetapi dengan Francisco Sierralta berkembang pesat di ruang mesin Hornets, mantan pemain internasional Inggris itu kemungkinan tidak akan menjadi starter bersama Imran Louza dan Tom Dele-Bashiru.

Menyusul penampilan buruk di Ashton Gate pada akhir pekan, bos West Brom Corberan akhirnya bisa menyerahkan debut liga penuh kepada pemain pinjaman Brighton & Hove Albion Sarmiento dan mantan bintang Sunderland Josh Maja

Mantan bos Huddersfield Town menggunakan kontaknya untuk merekrut mantan Terrier Pipa dari Ludogorets Razgrad dengan status pinjaman selama satu musim, tetapi pemain Spanyol itu tidak masuk dalam starting XI oleh Darnell Furlong – pemain yang menghadapi sedikit persaingan untuk mendapatkan tempatnya di posisi kanan. -kembali sejak bergabung pada tahun 2019.

Bek kiri Townsend harus puas mendapat tempat di bangku cadangan karena Corberan lebih memilih Matt Phillips yang serba bisa dalam susunan lima beknya pada hari Sabtu, tetapi mantan pemain Scunthorpe United itu bisa mendapatkan kembali tempatnya di antara starter di Vicarage Road.

Daryl Dike tetap menepi saat ia terus pulih dari cedera tendon Achilles – pemain Amerika itu berharap untuk kembali bersaing di tim utama selama periode perayaan..(*)

Prediksi susunan Watford vs West Brom

Watford : Bachmann; Ngakia, Porteous, Hoedt, Lewis; Sierralta, Louza, Dele-Bashiru; Asprilla, Martins, Rajovic

West Brom: Palmer; Ajayi, Kipre, Pieters; Furlong, Yokuslu, Molumby, Townsend; Sarmiento, Wallace, Thomas-Asante

Prediksi Skor Watford vs West Brom: 2-1