Prediksi Zrinjski Mostar vs AZ Alkmaar , Conference League 21 September 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Zrinjski Mostar vs AZ Alkmaar , Conference League 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Zrinjski Mostar vs AZ Alkmaar, Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Kamis mempertemukan kita Zrinjski Mostar versus AZ.

Zrinjski Mostar akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Kualifikasi Liga Europa vs LASK Linz.

Pada pertandingan tersebut, Zrinjski Mostar memiliki 48% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Zrinjski Mostar adalah Nemanja Bilbija (38′). Untuk lawannya, LASK Linz melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Branko Jovičić (52′) mencetak gol untuk LASK Linz.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Zrinjski Mostar menunjukkan pertahanan yang kuat. Fakta menunjukkan Zrinjski Mostar gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanannya.

AZ akan memasuki pertemuan ini setelah menang 2-0 di Eredivisie saat mereka mengalahkan Sparta Rotterdam di pertandingan terakhir mereka.

Gol AZ dicetak Dani de Wit (18′) dan Vangelis Pavlidis (19′).

AZ asuhan Pascal Jansen telah mencetak total 11 gol sepanjang enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 5.

Bos Zrinjski Mostar, Krunoslav Rendulić tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Manajer AZ Pascal Jansen harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Mexx Meerdink (Cedera Bahu), Sem Westerveld (Cedera Meniscal), Jordy Clasie (Cedera Tidak Diketahui), Lewis Schouten (Cedera Tidak Diketahui), Wouter Goes (Cedera Pergelangan Kaki) dan Bruno Martins Indi (Masalah Paha) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Zrinjski Mostar pasti memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan lineup AZ ini, namun satu kemungkinan gol tidak akan cukup mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan 1-2 untuk AZ ketika wasit meniup peluit akhir. Tampaknya hanya ada sedikit hal dalam hal ini.(*)

Prediksi Skor Zrinjski Mostar vs AZ Alkmaar : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions