Prediksi Irlandia Utara vs Denmark, Kualifikasi Euro 21 November 2023

oleh -20 Dilihat
Prediksi Irlandia Utara vs Denmark, Kualifikasi Euro 21 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Irlandia Utara vs Denmark, Denmark bertandang ke Belfast untuk menghadapi Irlandia Utara pada hari Senin setelah memastikan tempat mereka di Euro 2024 pada matchday sembilan.

Kemenangan 2-1 di Parken atas Slovenia pada hari Jumat berarti Kasper Hjulmand akan memimpin negara itu ke kompetisi besar ketiga berturut-turut di bawah kepemimpinannya.

Setelah memastikan tempat mereka di putaran final musim panas mendatang, dan kehormatan memenangkan grup, Denmark sekarang berharap mereka dapat mengamankan tiga poin lagi dengan harapan kecil untuk mendapatkan unggulan pot satu.

Denmark hanya memerlukan hasil imbang di sini untuk benar-benar menjamin penempatan di pot kedua, namun kegagalan Spanyol melawan Georgia ditambah dengan kemenangan Denmark di sini dapat membuat mereka berakhir di pot satu.

Bermain tanpa tekanan dapat membantu Denmark, karena gol kemenangan Thomas Delaney pada hari Jumat berarti mereka telah mengatasi awal yang buruk untuk mencapai final.

Setelah lolos ke Piala Dunia 2022 dengan sembilan kemenangan dari sembilan pertandingan pembuka dan delapan clean sheet berturut-turut, Denmark kali ini tidak begitu meyakinkan.

Kekalahan di Kazakhstan dan keberuntungan lolos dari San Marino menunjukkan tim asuhan Hjulmand tidak berada pada level yang sama ketika mencapai semifinal Euro 2020.

Pemenang tahun 1992 tentu mengharapkan penampilan yang lebih baik dibandingkan turnamen besar terakhir, ketika Denmark tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia Qatar setelah kalah dari Australia.

Irlandia Utara akan menyelesaikan kampanye buruknya di sini setelah beberapa tahun yang penuh gejolak bagi negara tersebut di panggung internasional.

Segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk pada hari Jumat ketika tim asuhan Michael O’Neill menderita kekalahan 4-0 di Finlandia, membuat mereka mengalami kekalahan ketujuh dari sembilan kekalahan di grup.

Dua kesempatan di mana Tentara Hijau dan Putih menghindari kekalahan adalah saat mengalahkan San Marino – negara dengan peringkat terendah di dunia – di kandang dan tandang.

Irlandia Utara merasa kesulitan saat bertandang ke Denmark ketika kalah 1-0, karena keputusan VAR yang sangat keras menganulir gol penyeimbang Callum Marshall pada menit ke-94 di Kopenhagen.

Kampanye mereka akan berakhir di sini, karena penampilan Liga Bangsa-Bangsa Miskin tahun lalu berarti tidak ada peluang bagi mereka untuk kembali ke tempat playoff.

Gagal mengalahkan Siprus, kalah di kandang dan tandang dari Yunani dan di Kosovo berarti mereka tidak pernah bersaing di puncak klasemen, dan juga berkontribusi pada rekor mereka yang hanya meraih tiga kemenangan dalam 16 pertandingan kompetitif.

Cedera baru-baru ini membuat Bailey Peacock-Farrell, Paddy Lane dan Brad Lyons dikeluarkan dari skuad ini untuk Irlandia Utara.

Jonny Evans mengalami cedera saat bermain di Denmark untuk Manchester United di Liga Champions lebih dari seminggu yang lalu dan harus menarik diri dari skuad.

Shayne Lavery dan Ali McCann juga tetap absen dari skuad tuan rumah, yang sebagian besar mungkin tetap tidak berubah meski kalah telak di Helsinki.

Dengan kecilnya kemungkinan untuk tetap bisa finis di pot satu, Hjulmand sebaiknya tetap memilih tim kuat Denmark di sini.

Ada banyak perubahan dalam skuad bulan ini karena cedera, karena Matt O’Riley, Mohamed Daramy dan Morten Hjulmand semuanya terlambat dipanggil.

Robert Skov adalah orang pertama yang mengundurkan diri karena cedera, dan dia segera diikuti oleh rekan setimnya di Man United Christian Eriksen dan Rasmus Hojlund, dengan Jens Stryger Larsen dan Jesper Lindstrom masuk untuk menggantikan mereka.

Andreas Skov Olsen juga absen karena cedera, bergabung dengan Simon Kjaer, Philip Billing, Alexander Bah dan Mikkel Damsgaard di bangku cadangan.

Kapten dan penjaga gawang Kasper Schmeichel akan mencatatkan penampilan ke-99 pada pertandingan ini, kembali ke Kepulauan Inggris di mana ia menghabiskan sebagian besar kariernya.

Irlandia Utara hanya mencetak satu gol di salah satu pertandingan kualifikasi mereka, tidak termasuk kemenangan atas San Marino, dan kemungkinan besar akan kesulitan lagi melawan juara grup.(*)

Perkiraan Susunan Irlandia Utara vs Denmark

Irlandia Utara: Hazard; Toal, McNair, Ballard, Hume; McCausland, Saville, Thompson, Price, Lewis; D Charles

Denmark : Schmeichel; Maehle, Andersen, Christensen, Vestergaard, Kristiansen; Hojbjerg, Norgaard, Delaney; Wind, Poulsen

Prediksi Skor Irlandia Utara vs Denmark: 1-3

sumber : sportsmole