Prediksi St Louis City vs Houston Dynamo , CONCACAF Champions League 21 Februari 2024

oleh -204 Dilihat
Prediksi St Louis City vs Houston Dynamo , CONCACAF Champions League 21 Februari 2024

ATJEHDAILY.ID – Prediksi St Louis City vs Houston Dynamo , Saint Louis City akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut ketika mereka menghadapi Houston Dynamo di Citypark.

Orange Crush belum merasakan kemenangan tandang di MLS musim ini dan akan berusaha mengakhiri masa kering ini.

Saint Louis City meraih dua kemenangan berturut-turut Sabtu lalu ketika mereka mengalahkan Vancouver Whitecaps 3-1 di kandang sendiri.

Ini menyusul kemenangan mendebarkan 4-0 atas Sporting Kansas City pada 21 Mei yang mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka.

Dengan 25 poin dari 13 pertandingan, Saint Louis saat ini berada di urutan kedua klasemen Wilayah Barat, satu poin di bawah peringkat pertama Seattle Sounders.

Vancouver Whitecaps, sebaliknya, menderita kekalahan 6-2 di tangan Vancouver Whitecaps Rabu lalu.

Sebelumnya, tim asuhan Ben Olsen mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan, meraih satu hasil imbang dan dua kemenangan, termasuk kemenangan 4-0 atas Minnesota United di Piala AS Terbuka pada 24 Mei.

Dengan 18 poin dari 14 pertandingan, Houston Dynamo saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel Wilayah Barat, meski dengan satu pertandingan tersisa.
Head-To-Head dan Nomor Kunci Saint Louis City vs Houston Dynamo

Houston Dynamo sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim dua kemenangan dari tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, dibandingkan dengan satu kemenangan di Saint Louis.

Pasukan Olsen tidak terkalahkan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang sejak pertengahan Mei.

Saint Louis City telah memenangkan semua kecuali satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, dengan kekalahan 2-1 melawan Portland Timbers pada 30 April sebagai pengecualian.

Houston Dynamo tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang MLS mereka, mengklaim dua kali seri dan kalah dalam lima pertandingan sejauh ini.

Sementara Houston Dynamo akan berusaha mengembalikan harga diri setelah kekalahan memalukan mereka melawan Whitecaps, mereka menghadapi tim Saint Louis yang tampaknya telah mencapai kemajuan mereka setelah masa sulit.

Kami memperkirakan tim tuan rumah akan melanjutkan performa mereka minggu lalu dan mengklaim ketiga poin.(*)

Prediksi Skor St Louis City vs Houston Dynamo :3-1