Prediksi Djurgarden vs Halmstad, Allsvenskan Swedia 21 Mei 2024

oleh -307 Dilihat
Prediksi Djurgardens vs Halmstads, Allsvenskan 30 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Djurgarden vs Halmstad dalam lanjutan Allsvenskan Swedia, Gamweek 10 di Allsvenskan Swedia akan menyaksikan Djurgardens IF menghadapi Halmstads BK di Tele2 Arena di Stockholm pada Senin malam.

Tuan rumah mengawali musim liga 2024 dengan baik, saat ini berada di peringkat kedua klasemen liga sementara tim tamu tertinggal empat poin dari mereka di peringkat keenam.

Setelah gagal lolos ke kualifikasi Eropa musim lalu, Djurgardens tampak bertekad untuk menghindari nasib yang sama musim ini dan memasuki matchday ini dengan 17 poin setelah sembilan pertandingan, tertinggal lima poin dari pemimpin liga Malmo.

The Blue Stripes membawa momentum yang kuat ke pertandingan ini menyusul kemenangan telak 5-0 atas Brommapojkama pekan lalu, yang merupakan kemenangan liga keempat mereka berturut-turut. Tim juga mempertahankan clean sheet di setiap kemenangan tersebut sambil mencetak 10 gol sendiri.

Deniz Hummet menjadi headline pada kesempatan tersebut, mencetak hat-trick, sementara Tobias Gulliksen dan Tokmac Nguen juga mencatatkan nama mereka di daftar pencetak gol. Hummet kini berada di urutan kedua dalam klasemen pencetak gol terbanyak dengan lima gol, satu gol di belakang penyerang Malmo Isaac Thelin dan penyerang Sirius Yousef Salech.

Selain itu, Lucas Bergvall yang berusia 18 tahun, yang akan menuju ke raksasa Liga Premier Tottenham Hotspur selama musim panas Inggris, mencetak assist dalam kemenangan tersebut. Remaja berperingkat tinggi ini kini telah mencetak empat gol dan memberikan satu assist dalam 15 pertandingan di semua kompetisi pada tahun 2024.

Pasukan Kim Bergstrand telah mengambil 10 poin dari kemungkinan 15 (W3 D1 L1) di kandang mereka musim ini dan mengalahkan lawan ini 1-0 di venue ini ketika kedua tim bertemu di kompetisi liga musim lalu.

Sementara itu, setelah dengan aman menjalani musim pertama mereka kembali di papan atas, Halmstads telah membuat awal yang positif untuk musim 2024, saat ini mengumpulkan 15 poin setelah sembilan pertandingan pertama dan hanya tertinggal dua poin dari peringkat ketiga Mjallby.

Menyusul kekalahan beruntun melawan Kalmar dan Mjallby, HBK bangkit kembali ke jalur kemenangan dengan gaya yang bagus pekan lalu, meraih kemenangan 3-0 atas tim peringkat keempat Hacken di Orjans Vall.

Gabriel Wallentin memberi timnya keunggulan di pertengahan babak pertama sebelum Naeem Mohammed menggandakan keunggulan mereka beberapa saat sebelum jeda. Villiam Granath mencetak gol ketiga sore itu tak lama setelah jeda untuk mengamankan kemenangan kelima tim musim ini.

Namun, meskipun awal musim mereka menjanjikan, Magnus Haglund tahu bahwa untuk tetap berada di posisi tertinggi di liga, timnya harus meningkatkan pertahanan, setelah kebobolan 15 gol, yang merupakan jumlah gol terbanyak kedua di antara tim mana pun di musim ini. separuh teratas klasemen saat ini.

Marcus Danielson akan melewatkan pertandingan ini karena cedera otot dan kemungkinan akan absen setidaknya beberapa minggu ke depan. Rasmus Schuller absen dalam pertandingan ini karena cedera yang tidak diketahui.

Samuel Holm ditarik keluar pada babak pertama saat tim menghancurkan Brommapojkarna pekan lalu, dan laporan menunjukkan bahwa dia mungkin harus berada di ruang perawatan selama tiga hingga empat minggu ke depan.

Halmstads juga kehilangan beberapa pemain tim utama untuk pertandingan ini, termasuk Marcus Olsson dan Andreas Johansson, yang masing-masing sedang dalam masa pemulihan dari cedera otot dan kaki.

Setelah mencetak gol pekan lalu, Mohammed kini menjadi pencetak gol terbanyak tim dengan empat gol musim ini dan harus mempertahankan tempatnya di lini serang bersama saudaranya Villiam dan Viktor Granath.

Meskipun kedua belah pihak telah mengawali musim liga 2024 dengan baik, Djurgardens memiliki semua momentum saat ini dan akan tetap bersemangat setelah kemenangan luar biasa mereka pekan lalu. Halmstads tidak akan membuatnya mudah di sini, tapi kami berharap tuan rumah bisa mengamankan kemenangan kelima berturut-turut di pertandingan ini. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Djurgarden vs Halmstad

Djurgardens : Zetterstrom; Johansson, Tenho, Larsson, Dahl; Ekdal, Sabovic; Gulliksen, Bergvall, Fallenius; Hummet

Halmstads : Erlandsson; Ofosu-Ayeh, Wallentin, Baffo; Nogueira, Ammari, Eyjolfsson, Svedberg; Vi Granath, Mohammed, V Granath

Prediksi Skor Djurgarden vs Halmstad : 2-1