Prediksi Goteborg vs Mjallby AIF, Allsvenskan Swedia 22 Mei 2024

oleh -178 Dilihat
Prediksi IFK Goteborg vs Mjallby, Mjällby AIF akan mengunjungi Gamla Ullevi pada hari Minggu untuk pertandingan Allsvenskan

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Goteborg vs Mjallby AIF dalam lanjutan Allsvenskan Swedia, Pengejaran Mjallby AIF terhadap pemimpin Allsvenskan Malmo akan berlanjut pada Selasa malam, ketika mereka menuju ke IFK Goteborg yang sedang kesulitan.

Tim tamu saat ini duduk di urutan ketiga dalam tabel, tujuh poin di belakang penentu kecepatan Malmo, sementara Goteborg duduk di urutan ke-14, dengan awal yang sulit di musim ini membuat mereka hanya meraih delapan poin dari sembilan pertandingan.

Goteborg memiliki rekor dua kemenangan, dua kali seri dan lima kekalahan dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka tertinggal di posisi ke-14 dalam tabel dengan delapan poin.

Pasukan Jens Berthel Askou, yang finis di urutan ke-13 di papan atas Swedia musim lalu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Sirius, yang menyusul kekalahan beruntun dari GAIS dan Malmo.

Tim Biru-Putih sudah memiliki rekor kandang terburuk di divisi ini musim ini, hanya meraih satu poin dari empat pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri.

Goteborg mencatatkan kemenangan 1-0 atas Mjallby ketika kedua tim terakhir kali bertemu pada September 2023, dan mereka hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan liga terakhirnya dengan lawan hari Selasa.

Tim Askou akan bermain dua kali lagi sebelum akhir bulan, setelah pertandingan ini dengan pertandingan melawan AIK Fotboll, sebelum membuka bulan Juni dengan pertandingan kandang melawan Elfsborg.

Mjallby, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah menang 3-0 atas Hammarby, dan mereka akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke dalam pertandingan hari Selasa.

Memang benar, tim asuhan Anders Torstensson telah mengumpulkan 10 poin dari 12 poin terakhir yang tersedia, juga mengalahkan Kalmar dan Halmstad, selain berbagi poin dengan Brommapojkarna.

Mjallby telah mengumpulkan 17 poin dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini berkat rekor lima kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan, yang membuat mereka berada di urutan ketiga dalam tabel.

Pasukan Torstensson tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Malmo, yang tampil luar biasa di awal musim, sementara mereka hanya terpaut dua poin dari peringkat kedua Djurgardens IF.

Mjallby telah menang dua kali dan seri dua kali dari empat pertandingan tandang mereka musim ini, dan mereka mencatatkan kemenangan 1-0 dalam pertandingan serupa antara kedua belah pihak musim lalu.

Goteborg tidak akan diperkuat sejumlah pemain tim utama untuk pertandingan ini, dengan Laurs Skjellerup, Arbnor Mucolli, Anders Trondsen, Abundance Salaou, Hussein Carneil, Suleiman Abdullahi, Emil Salomonsson, Anders Kristiansen, Oscar Wendt dan Pontus Dahlberg semuanya tampil sela-sela.

Paulos Abraham adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan empat gol, dan pemain berusia 21 tahun itu akan kembali tampil di lini depan, sementara Thomas Santos juga akan mendapat tempat di starting XI.

Oscar Pettersson telah menyumbangkan satu gol musim ini, dan pemain berusia 24 tahun itu juga diperkirakan akan mempertahankan tempatnya sebagai starter untuk pertandingan ini.

Sedangkan untuk Mjallby, Tom Pettersson tetap tidak bisa dipilih, namun tim tamu dinyatakan dalam kondisi yang kuat untuk pertandingan Selasa malam.

Pelatih kepala Torstensson sekali lagi diharapkan untuk menurunkan timnya dalam formasi 3-5-2, dengan Jacob Bergstrom akan mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan.

Bergstrom telah mencetak empat gol di semua kompetisi musim ini, dan ia diperkirakan akan bergabung di lini depan bersama Imam Jagne, yang telah mencetak dua gol dalam 12 penampilan selama musim ini.

Mjallby hanya berhasil memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhirnya melawan Goteborg, dan kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang ketat, dengan kedua tim berpotensi berbagi poin pada Selasa malam.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Goteborg vs Mjallby AIF

IFK Goteborg: Bishesari; Santos, Svensson, Carlen, Johansson; Yalcouye, Pyndt, Thordarson; Pettersson, Carlstrand, Abraham

Mjallby : Tornqvist; Brorsson, Rosler, Stahl; Johansson, Gustafson, Gustavsson, Rojkjaer, Stroud; Jagne, Bergstrom

Prediksi Skor Goteborg vs Mjallby AIF : 2-1