Prediksi Hacken vs Malmo, Allsvenskan Swedia 21 Mei 2024

oleh -321 Dilihat
Prediksi Hacken vs Malmo , Allsvenskan 5 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hacken vs Malmo dalam lanjutan Allsvenskan Swedia, Gameweek 10 di Allsvenskan akan menampilkan pertarungan kelas berat, dengan Hacken menghadapi Malmo di Bravida Arena pada Senin malam.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat keempat dengan 16 poin setelah sembilan pertandingan pertama, sedangkan tim tamu duduk di puncak klasemen liga dengan 24 poin dalam periode yang sama.

Awal yang tidak meyakinkan dari Hacken di musim liga 2024 berlanjut pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan ketiga dalam sembilan pertandingan liga pertama musim ini, dikalahkan 3-0 oleh Halmstad di laga tandang.

The Wasps memiliki 70% penguasaan bola dan melepaskan 31 tembakan ke gawang yang luar biasa, termasuk tujuh tepat sasaran dalam pertandingan itu, tetapi tidak mampu mencetak gol. Sebaliknya, HBK hanya berhasil melakukan tiga percobaan tepat sasaran dan masing-masing berhasil mencetak gol.

Di bawah taktik ahli taktik Norwegia Paco Johansen, yang menggantikan Per-Mathias Hogmo di offseason, Hacken sudah terpaut delapan poin dari pemimpin liga dengan kurang dari sepertiga musim selesai.

Agar tim bisa menantang gelar tertinggi musim ini, bos baru perlu menemukan cara untuk memperketat pertahanan, dengan timnya sudah kebobolan 14 gol, satu lebih banyak dari yang dibobol oleh klub basement Vasteras. tanggal.

Meskipun awal musim liga mereka goyah, Hacken memiliki rekor yang sangat bagus di pertandingan ini, tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Malmo, termasuk kemenangan 4-2 atas mereka ketika mereka bertemu di venue ini pada November musim lalu.

Malmo akan sangat menyadari rekor tersebut, dan akan merasa bahwa mereka berada dalam performa yang cukup baik untuk membalas dendam atas kekalahan di bulan November dan mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka melawan lawan ini di sini.

The Blue Ones telah membuat awal yang sangat baik dalam upaya mereka mempertahankan gelar liga, meraih 24 dari kemungkinan 27 poin hingga saat ini, dengan satu-satunya kekalahan mereka musim ini terjadi saat melawan Elsborg di laga tandang pada awal bulan.

Namun, mereka bangkit kembali dari kekalahan itu dengan gaya juara sejati, mencetak tiga gol tak terjawab melawan Goteborg sebelum meraih kemenangan 1-0 atas GAIS di Eleda Stadion pekan lalu.

Berbeda dengan lawan mereka, tim asuhan Henrik Rydstrom sangat pelit dalam pertahanan musim ini, hanya dibobol empat kali hingga saat ini dan hanya sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Tim tamu telah dengan tegas mengumumkan diri mereka sebagai tim yang harus dikalahkan musim ini, dan kemenangan di sini bisa membuat mereka memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi delapan poin jika Djurgarden kalah dari tim Halmstad yang sulit di Tele2 Arena.

Hacken memulai musim dengan beberapa pemain yang absen karena cedera dan kemungkinan besar akan menjalani pertandingan ini dengan empat pemain absen, termasuk Ishaq Abdulrazak, yang akan kembali ke klub induk Anderlecht pada akhir Juni.

Isak Brusberg absen dalam waktu dekat karena cedera pangkal paha, dan Jeremy Agbonifo masih dalam proses pemulihan dari cedera paha. Nikola Zecevic mengalami cedera di awal musim dan dianggap diragukan.

Malmo harus puas tanpa jasa bek kanan pilihan pertama mereka Jens Stryger Larsen, yang mendapat kartu kuning ketiganya musim ini melawan GAIS dan akan menjalani skorsing satu pertandingan pada pertandingan ini.

Dalam hal cedera, Oliver Berg (pergelangan kaki), Stefano Vecchia (punggung), dan Niklas Moisander (lengan) absen untuk pertandingan ini, sementara Oscar Lawicki telah absen sejak tahun lalu karena cedera ligamen dan masih jauh dari cedera. kembali ke aksi tim utama.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Hacken vs Malmo

Hacken: Linde; Lindberg, Hammar, Lode, Laursen; Romeo, Gustafson, Dahbo; Youssef, Hrstic, Layouni

Malmo : Friedrich; Ali, Jansson, Cornelius, Busanello; Jorgensen, Pena, Johnsen, Nanasi; Botheim, Thelin

Prediksi Skor Hacken vs Malmo : 2-1