Prediksi Lyngby vs Viborg, Liga Denmark 20 Mei 2024

oleh -142 Dilihat
Lyngby vs Viborg, Liga Denmark

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Lyngby vs Viborg dalam lanjutan Liga Denmark , Pengejaran Viborg FF untuk mendapatkan tempat playoff Eropa di Superliga Denmark akan berlanjut pada Senin malam, saat mereka bertandang ke Lyngby Boldklub.

Tim tamu saat ini berada di urutan kedua babak Degradasi, satu poin di belakang pemimpin klasemen Randers, sementara Lyngby yang terancam degradasi menempati posisi keempat dengan dua pertandingan tersisa.

Lyngby memiliki rekor delapan kemenangan, delapan kali seri dan 14 kekalahan dari 30 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi keempat di babak Degradasi dengan 32 poin.

The Royal Blues tentu saja harus waspada karena mereka hanya unggul tiga poin dari tim peringkat kelima Odense, dengan tim-tim di peringkat kelima dan keenam terdegradasi ke divisi kedua.

Hvidovre sudah terdegradasi, namun Odense berusaha mengejar Lyngby, sementara Vejle yang berada di posisi ketiga juga masih belum keluar dari zona degradasi, jadi banyak hal yang bisa terjadi di tahap akhir musim ini.

Pasukan David Nielsen akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Vejle, tetapi mereka telah mengumpulkan enam poin dari sembilan poin terakhir yang tersedia, mengalahkan Randers dan Odense awal bulan ini.

Lyngby sebenarnya baru kalah tiga kali di kandang sendiri di liga musim ini, dan mereka akan menyambut tim Viborg dengan rekor tandang terburuk kedua di Superliga Denmark pada 2023-24.

Faktanya, Viborg hanya meraih 12 poin dari 15 pertandingan tandang liga musim ini, kalah sembilan kali dalam prosesnya.

The Greens saat ini berada di urutan kedua di babak Degradasi, mengumpulkan 37 poin dari 30 pertandingan mereka, yang membuat mereka hanya tertinggal satu poin dari Randers.

Yang pertama di babak Degradasi Superliga Denmark sama dengan satu tempat di pertandingan playoff Eropa melawan tim yang menempati posisi ketiga di babak Kejuaraan, dengan pemenangnya mengamankan tempat di babak kualifikasi kedua Liga Conference untuk musim depan.

Pasukan Jakob Poulsen akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan beruntun, kalah 2-1 di kandang dari Velje pada 12 Mei sebelum kalah 1-0 di Randers tiga hari kemudian.

Viborg akan menyelesaikan musim reguler mereka di kandang melawan Odense pada 25 Mei, dan kemungkinan besar mereka harus memenangkan kedua pertandingan mereka untuk mendapatkan peluang finis di puncak babak Degradasi.

Lyngby tidak akan diperkuat Pascal Gregor pada hari Senin, dengan bek tersebut mendapat kartu kuning penting dalam pertandingan dengan Vejle terakhir kali.

Magnus Jensen juga absen karena cedera ligamen, sementara Alfred Finnbogason, Rezan Corlu dan David Jensen akan absen dalam pertandingan tersebut.

Johan Meyer diharapkan menjadi pemain yang mendapatkan keuntungan dari absennya Gregor, sementara akan ada tempat di sepertiga akhir lapangan untuk penyerang tengah yang telah mencetak 15 gol Andri Gudjohnsen.

Adapun Viborg, daftar cedera yang panjang termasuk Magnus Westergaard, Jamie Jacobs, Jacob Bonde dan Lucas Lund, sementara Martin Agnarsson dan Mads Lauritsen juga diragukan kebugarannya.

Serginho, yang telah mencetak dua gol musim ini, diperkirakan akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara penyerang sisi kiri yang telah mencetak enam gol, Isak Jensen, juga akan mendapat tempat.

Malik Abubakari telah mencetak dua gol dalam 12 penampilan untuk klub musim ini dan juga diperkirakan akan masuk dalam starting XI pada Senin malam.

Kedua belah pihak memiliki sesuatu yang harus diperjuangkan di tahap akhir musim, yang kemungkinan akan membuat pertandingan ini menjadi sangat menegangkan. Kami tidak mengharapkan banyak gol pada Senin malam tetapi yakin bahwa Viborg akan mampu meraih tiga poin yang sangat penting dalam perjuangan mereka untuk lolos ke pertandingan playoff Eropa.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Lyngby vs Viborg

Lyngby : Storch; Meyer, Bjelland, Lissens; Storm, Romer, Winther, Finnsson; Magnusson, Gudjohnsen, Amon

Viborg : Mantl; Kuzmic, Burgy, Zaletel, Bundgaard; Mbom, Gronning, Sondergaard; Serginho, Abubakari, Jensen

Prediksi Skor Lyngby vs Viborg : 2-1