Prediksi Nordsjaelland vs Midtjylland, Liga Denmark 21 Mei 2024

oleh -243 Dilihat
Prediksi Nordsjaelland vs Midtjylland, Liga Denmark 27 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Nordsjaelland vs Midtjylland dalam lanjutan Liga Denmark , Pemimpin Superliga Denmark FC Midtjylland akan berusaha mengambil langkah besar menuju memenangkan gelar ketika mereka bertandang ke peringkat keempat Nordsjaelland pada Senin malam.

Tim tamu duduk di puncak, unggul dua poin dari peringkat kedua Brondby dengan dua pertandingan tersisa, sementara Nordsjaelland berada di urutan keempat dan secara matematis masih bisa memenangkan gelar musim ini.

Nordsjaelland memenangkan Liga Super Denmark pada tahun 2012, dan saat ini, tim masih memiliki peluang matematis untuk mengangkat trofi musim ini, tetapi banyak hal yang harus dilakukan agar hal itu dapat terjadi.

Memang benar, The Tigers, yang menempati posisi kedua musim lalu, berada di urutan keempat dalam klasemen, mengumpulkan 56 poin dari 30 pertandingan mereka berkat rekor 16 kemenangan, delapan kali seri dan enam kekalahan.

Pasukan Johannes Thorup tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Midtjylland dengan dua pertandingan tersisa, jadi mereka harus menang pada hari Senin untuk tetap berada dalam perebutan gelar.

Nordsjaelland menderita kekalahan 1-0 dari Brondby terakhir kali, yang menjadi kekalahan pertama mereka di kompetisi papan atas Denmark sejak akhir Februari.

The Tigers akan menyelesaikan musim ini dengan melawan Kopenhagen pada 26 Mei, dan mereka harus memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka di musim ini dan kemudian melihat ke mana hal itu akan membawa mereka.

Midtjylland, sementara itu, saat ini berada di posisi terdepan di puncak klasemen, dan mereka akan membawa tiga kemenangan berturut-turut dalam pertandingan hari Senin dengan Nordsjaelland.

Tim tamu telah mengalahkan Brondby, Aarhus dan Kopenhagen dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan hasil tersebut membantu mereka untuk duduk di puncak klasemen, mengumpulkan 61 poin dari 30 pertandingan liga mereka.

Pasukan Thomas Thomasberg unggul dua poin dari peringkat kedua Brondby dan tiga poin dari peringkat ketiga Kopenhagen, sementara seperti disebutkan, Nordsjaelland tidak ketinggalan, jadi tidak ada yang bisa meremehkan pentingnya kontes khusus ini.

Wolves sebenarnya finis ketujuh di Liga Super Denmark musim lalu, tetapi mereka telah memenangkan divisi tersebut sebanyak tiga kali, dengan kesuksesan terakhir mereka terjadi pada 2019-20.

Finis di puncak klasemen musim ini akan membuat Midtjylland mengamankan kualifikasi ke babak kualifikasi kedua Liga Champions pada 2024-25.

Nordsjaelland akan kembali kehilangan pencetak gol terbanyak Marcus Ingvartsen pada hari Senin, sementara Benjamin Nygren juga tidak dapat dipilih karena cedera.

Ingvartsen dan Nygren telah mencetak 25 gol di semua kompetisi musim ini, menunjukkan pentingnya ketidakhadiran mereka bagi tuan rumah pada Senin malam.

Andreas Schjelderup adalah satu-satunya pemain yang mencatatkan dua digit gol untuk tim musim ini, dan pemain berusia 19 tahun itu tersedia untuk dipilih di sini.

Adapun Midtjylland, Marrony, Kristoffer Olsson dan Julius Voldby kembali absen karena cedera, sedangkan Henrik Dalsgaard dan Cho Gue-sung akan absen karena skorsing.

Akibatnya, harus ada setidaknya dua perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Kopenhagen terakhir kali.

Adam Gabriel dan Ola Brynhildsen diharapkan menjadi dua pemain yang masuk ke dalam XI, sementara akan ada start lain sebagai penyerang tengah untuk pencetak gol terbanyak Franculino.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Nordsjaelland vs Midtjylland

Nordsjaelland: Hansen; Villadsen, Nagalo, K Hansen, Frese; M Hansen, Tverskov, Svensson; Rasmussen, Osman, Schjelderup

Midtjylland: Fraisl; Gabriel, Ingason, Bech, Paulinho; Osorio, Martinez, Sorensen, Charles; Brynhildsen, Franculinho

Prediksi Skor Nordsjaelland vs Midtjylland: 1-2