Prediksi Silkeborg vs Brondby, Liga Denmark 20 Mei 2024

oleh -149 Dilihat
i Silkeborg vs Brondby

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Silkeborg vs Brondby dalam lanjutan Liga Denmark , Juara Denmark sebelas kali Brondby akan melanjutkan pengejaran mereka terhadap pemimpin Superliga Denmark FC Midtjylland pada Senin malam, ketika mereka bertandang ke peringkat keenam Silkeborg.

Tim tamu saat ini berada di urutan kedua di babak Championship, dua poin di belakang pemimpin klasemen Midtjylland, sementara Silkeborg duduk di urutan keenam, namun mereka sudah lolos ke babak kualifikasi pertama Liga Europa musim depan.

Silkeborg memenangkan Piala Denmark 2023-24 awal bulan ini, mengalahkan Aarhus 1-0 di final, yang membuat mereka mengamankan tempat di babak kualifikasi pertama Liga Europa 2024-25.

SIF saat ini berada di urutan keenam babak Kejuaraan Superliga Denmark, mengumpulkan 35 poin dari 30 pertandingan mereka berkat rekor 10 kemenangan, lima kali seri dan 15 kekalahan.

Pasukan Kent Nielsen tertinggal tiga poin di belakang tim peringkat kelima Aarhus, dan mereka tidak bisa finis lebih tinggi dari posisi kelima, jadi tidak ada hal penting yang bisa mereka perjuangkan di tahap akhir musim liga.

Silkeborg akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 atas Aarhus, dan mereka telah menang dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

SIF bermain imbang 1-1 dengan Brondby ketika kedua tim saling berhadapan bulan lalu, tetapi mereka kalah dalam tiga pertandingan musim reguler terakhir mereka dengan juara Denmark 11 kali itu.

Brondby akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Nordsjaelland, dengan Yuito Suzuki mencetak satu-satunya gol dalam kontes ini di babak pertama untuk mengamankan tiga poin penting.

Pasukan Jesper Sorensen berada di urutan kedua di babak Championship Superliga Denmark, mengumpulkan 59 poin dari 30 pertandingan mereka berkat rekor 17 kemenangan, delapan kali seri dan lima kekalahan.

Brondby hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Midtjylland, namun mereka juga hanya unggul satu poin dari tim peringkat ketiga Kopenhagen, sehingga perburuan gelar akan segera berakhir.

Saat ini, raksasa Denmark, yang menempati posisi kelima dalam tabel musim lalu, akan mengamankan kualifikasi ke babak kualifikasi kedua Liga Conference.

Namun, memenangkan gelar akan membuat mereka lolos ke babak kualifikasi kedua Liga Champions, memungkinkan mereka berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain di babak penyisihan grup Piala Eropa untuk pertama kalinya sejak 1998-99, ketika mereka terkenal berada di peringkat yang sama. grup seperti Barcelona, ​​​​Bayern Munich dan Manchester United.

Silkeborg pasti akan kehilangan dua pemain untuk kontes hari Senin, dengan Kasper Kusk dan Anders Klynge tidak tersedia untuk seleksi melawan Brondby.

Sementara itu, Fredrik Carlsen dan Alexander Busch harus menjalani tes kebugaran terlambat.

Stefan Teitur Thordarson telah mencetak 11 gol dari lini tengah musim ini, dan pemain berusia 25 tahun itu akan kembali masuk dalam starting XI, sementara Alexander Lind akan menjadi starter lagi sebagai penyerang tengah, dengan pemain muda tersebut berupaya untuk menambah 10 golnya. bahwa dia telah mencetak gol di semua kompetisi musim ini.

Adapun Brondby, Mathias Greve, Sean Klaiber dan Frederik Alves akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara Kevin Tshiembe tidak dapat dipilih karena skorsing.

Pelatih kepala Sorensen dapat memutuskan untuk memilih susunan pemain yang sama seperti yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Nordsjaelland terakhir kali, dengan Suzuki beroperasi di sayap kanan.

Nicolai Vallys adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan 12 gol, dan dia juga akan tampil di sepertiga akhir lapangan untuk tim tamu yang mengejar gelar pada Senin malam.

Ini berpotensi menjadi pertandingan yang sulit bagi Brondby, dan kami tidak berharap tim tamu akan menjalani pertandingan dengan cara mereka sendiri pada Senin malam. Namun, calon juara memiliki kualitas dan pengalaman yang cukup untuk mengamankan tiga poin penting dalam kontes ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Silkeborg vs Brondby

Silkeborg : Larsen; Sonne, Rodin, Rieper, Poulsen; Boesen, Brink, Thordason; Adamsen, Lind, McCowatt

Brondby : Pentz; Vanlerberghe, Lauritsen, Rasmussen; Sebulonsen, Radosevic, Wass, Divkovic; Suzuki, Bundgaard, Vallys

Prediksi Skor Silkeborg vs Brondby: 1-2