Prediksi Sirius vs Vasteras, Allsvenskan Swedia 21 Mei 2024

oleh -150 Dilihat
Sirius vs Vasteras

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sirius vs Vasteras dalam lanjutan Allsvenskan Swedia, Sirius akan berusaha untuk menembus paruh atas klasemen Allsvenskan ketika mereka berhadapan dengan pemain baru Vasteras SK di Studenternas IP pada Senin malam.

Tuan rumah mengawali kompetisi papan atas Swedia 2024 dengan awal yang beragam dan memasuki pertandingan ini di peringkat 10 klasemen liga, sementara tim tamu mendekam di dasar klasemen.

Sirius membuat awal musim yang sangat mengesankan, mengambil enam poin maksimal dari dua pertandingan pertama mereka, mengalahkan Halmstad 3-0 pada hari pembukaan sebelum mengalahkan Kalmar 2-1 di laga tandang seminggu kemudian.

Namun, keadaan memburuk bagi Blasvart setelah itu, karena mereka menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, termasuk empat kekalahan dan sekali imbang, sebelum bangkit kembali melawan AIK beberapa minggu lalu.

Terakhir kali, tim asuhan Christer Mattiasson bermain imbang 2-2 di kandang melawan Goteborg, namun meski mereka menghindari kekalahan, kemungkinan besar itu akan menjadi pertandingan yang mereka rasa seharusnya mereka menangkan, karena mendominasi lawan mereka sepanjang 90 pertandingan dan mengambil alih. memimpin dalam dua kesempatan.

Namun, meski penampilan mereka tidak menentu, satu hal positif utama bagi tim musim ini adalah penampilan pemain baru mereka di musim panas, Yousef Salech, yang mulai tampil cemerlang di Allsvenskan.

Mantan pemain Brondby itu mencetak gol kedua melawan Blavitt pekan lalu, menandai gol keenamnya sejak pindah ke Uppsala dari Superliga. Dia saat ini menjadi pencetak gol terbanyak bersama di liga menuju pekan pertandingan 10, sejajar dengan Isaac Thelin dari Malmo.

Sementara itu, setelah mengamankan promosi dengan 19 kemenangan dan enam kali seri dalam 30 pertandingan musim lalu, Vasteras mencatatkan awal terburuk dalam hidupnya di papan atas seperti yang bisa mereka bayangkan.

Baru sembilan pertandingan berlalu dan Gronvitt sudah menderita delapan kekalahan dan terpaut empat poin di dasar klasemen. Satu-satunya poin yang mereka peroleh musim ini datang dari kemenangan mengecewakan atas tim papan atas Mjallby pada akhir bulan lalu.

Pasukan Kalle Karlsson menderita kekalahan 2-0 pekan lalu di kandang Varnamo, menandai kekalahan liga keempat mereka secara beruntun, dan pertandingan ketiga berturut-turut mereka gagal mencetak gol. Hingga saat ini, tim tersebut hanya mencetak tiga gol dan tidak mendapat hasil imbang dalam tujuh dari sembilan pertandingan liga mereka.

Tim tamu membutuhkan kemenangan di sini, tetapi setelah kalah dalam empat pertandingan tandang musim ini dan menghadapi lawan dengan striker yang sedang dalam performa terbaiknya, peluang mereka untuk mendapatkan kemenangan tidak terlihat terlalu menjanjikan.

Bek Patrick Nwadike akan dipaksa untuk mengawasi tuan rumah dalam pertandingan ini setelah melewati ambang kartu kuning untuk musim pekan lalu melawan Goteborg.

Daniel Stensson diperkirakan akan tetap absen hingga bulan depan karena cedera lutut, sementara Joakim Persson dan Tobias Carlsson harus absen karena cedera kepala, meski kedua pemain tersebut diperkirakan akan kembali beraksi dalam beberapa minggu ke depan.

Vasteras harus bermain tanpa pemain internasional Burundi Frederic Nsabiyumva, yang mengalami cedera hamstring saat melawan Hammarby dan harus absen hingga pertengahan Juni.

Ibrahim Diabate tidak masuk dalam starting lineup saat kekalahan pekan lalu dari Varnamo, dan Karlsson mungkin mempertimbangkan untuk memasukkan pemain Pantai Gading itu kembali dari awal di sini, mengingat kesulitan timnya dalam menyerang musim ini.

Vasteras tampil sangat buruk musim ini dan tampaknya akan kesulitan menghindari degradasi kurang dari sepertiga perjalanan musim ini. Meskipun Sirius sendiri jauh dari mengesankan, mereka harus tampil bagus di kandang melawan lawan ini. Kami merasa tuan rumah akan meraih kemenangan tipis dalam pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sirius vs Vasteras

Sirius : Nilsson; Persson, Castegren, Jeng, Widgren; Walta, Wikman, Milleskog, Heier, Sjogrell; Salech

Vasteras : Brattberg; Magnusson, Marques, Douglas, Gefvert; Lindsay, Asalund, Larsson, Diabate; Ahlinvi

Prediksi Skor Sirius vs Vasteras : 2-1