Prediksi Tromso IL vs Rosenborg , Eliteserien Norwegia 21 Mei 2024

oleh -175 Dilihat
Tromso IL vs Rosenborg

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Tromso IL vs Rosenborg dalam lanjutan Eliteserien Norwegia, Putaran kesembilan kampanye Eliteserien Norwegia 2024 menampilkan Tromso IL dan Rosenborg saling berhadapan di Romssa Arena pada Senin malam.

Kedua tim menuju pertandingan ini setelah mengalami kekalahan terakhir kali dan akan berusaha untuk kembali ke jalurnya dengan hasil positif di sini.

Rosenborg dikalahkan untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan di semua kompetisi dalam kekalahan 3-1 dari tim promosi KFUM Oslo di Lerkendal Stadion pada hari Kamis.

Pasukan Alfred Johansson memecah kebuntuan berkat gol bunuh diri Momodou Njie tetapi dibalas oleh Robin Rasch tujuh menit menjelang turun minum sebelum gol di babak kedua dari Petter Dahl dan Johannes-Hummelvoll-Nunez membalikkan keadaan.

Alhasil, Troillongan turun ke posisi ketujuh klasemen Eliteserien Norwegia dan sudah terpaut tujuh poin dari posisi empat besar.

Berikutnya adalah tugas menghadapi tim lawan dengan sedikit pilihan di antara tim selama tujuh pertemuan terakhir, yang masing-masing menghasilkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Setelah gagal mencetak gol dalam dua dari tiga keterlibatan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Senin ini memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di lini atas jika mereka ingin menang tandang untuk pertama kalinya dalam waktu kurang dari sebulan.

Tromso mengalami kekalahan telak 4-0 melawan juara bertahan Bodo/Glimt pada pertemuan Kamis sore di Stadion Aspmyra.

Pasukan Gard Holme memasuki jeda dengan tertinggal 2-0 berkat dua gol Albert Gronbaek setelah itu Kasper Hogh dan Jens Hauge mencetak gol di babak kedua untuk memastikan hasil pertandingan tidak diragukan lagi.

Hanya meraih tiga poin dari tujuh pertandingan sejauh ini, Gutan duduk di posisi terbawah klasemen liga, terpaut empat poin dari zona aman, meskipun dengan dua pertandingan tersisa dibandingkan Hamkam yang berada di posisi ke-13.

Setelah baru-baru ini mengakhiri empat kekalahan beruntun di depan para penggemarnya, tuan rumah hari Senin kini bersiap untuk mencatat kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari.

Miika Koskela masih absen untuk Tromso karena cedera lutut yang dialaminya saat menjalani tugas internasional bersama Finlandia U-21.

Vegard Erlien yang berusia dua puluh enam tahun telah terlibat langsung dalam lima dari tujuh gol tuan rumah sejauh ini, menjadikannya salah satu yang harus diperhatikan di sini.

Bek Jonathan Augustinsson melanjutkan absen panjangnya karena masalah lutut dan tidak akan tampil untuk Rosenborg dalam pertandingan ini.

Tim tandang juga harus puas dengan absennya Noah Holm, yang tidak tampil sejak pergantian tahun.

Tim-tim tersebut tampil buruk di lini belakang akhir-akhir ini, dan kami memperkirakan keduanya akan ditembus dalam pertandingan ini. Meski begitu, kami berharap tim tuan rumah bisa meraih kemenangan, meski hanya dengan selisih tipis..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Tromso IL vs Rosenborg

Tromso IL : Haugaard; Skjervik, Psyche, Jenssen; Norheim, Antonsen, Jenssen, Hjerto-Dahl, Robertsen; Nordas, Erlien

Rosenborg: Tangvik; Reitan, Henriksen, Jenssen, Pereira; Tagseth, Selnaes, Nypan; Broholm, Saeter, Reitan-Sunde

Prediksi Skor Tromso IL vs Rosenborg : 2-1