Prediksi Vejle vs Hvidovre, Liga Denmark 20 Mei 2024

oleh -305 Dilihat

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Vejle vs Hvidovre dalam lanjutan Liga Denmark , Vejle BK akan berusaha mengamankan status Superliga mereka pada Senin malam ketika mereka menghadapi klub basement Hvidovre di Vejle Stadion pada pertandingan terakhir musim ini.

Tuan rumah memasuki pertandingan penting ini di posisi ketiga klasemen babak degradasi, sementara tim tamu berada di posisi terbawah klasemen dan hanya akan bermain dengan bangga dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Setelah mendapatkan promosi dengan selisih sembilan poin musim lalu, Vejle tampak seolah-olah akan segera kembali ke Divisi Pertama Denmark musim ini ketika mereka menyelesaikan musim reguler di posisi kedua terbawah dengan hanya 16 poin dalam 22 pertandingan.

Namun, mereka bangkit di babak playoff dan sekarang hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjamin kelangsungan hidup mereka di divisi teratas, saat ini mengumpulkan 33 poin, unggul empat poin dari Odense, yang menjadi tim pertama di bawah garis putus-putus.

The Reds telah memperoleh 14 poin yang mengesankan dalam delapan pertandingan di babak playoff, termasuk empat kemenangan – jumlah kemenangan yang sama yang mereka raih sepanjang musim reguler.

Pasukan Ivan Prelec mengklaim kemenangan 1-0 atas Lyngby pekan lalu, dengan Onugkha dari Jerman mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, yang memperpanjang rekor kemenangan beruntun timnya saat ini menjadi tiga berturut-turut sementara mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Meskipun tiga poin pasti akan menjadi target tuan rumah di sini, kelangsungan hidup mereka di papan atas dapat dijamin bahkan dengan kekalahan, asalkan Odense tidak mengambil poin apa pun saat menjamu Randers.

Sementara itu, Hvidovre, yang mengikuti jejak Velje ke papan atas, sudah mengetahui nasibnya selama beberapa waktu dan akan memainkan dua pertandingan terakhir musim ini sebagai formalitas sebelum kembali ke Divisi Pertama musim depan.

The Old Giants mengakhiri musim reguler dengan hanya 11 poin dalam 22 pertandingan dan sekarang mengumpulkan 19 poin, yang berarti bahwa kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan berikutnya masih akan membuat mereka jauh dari zona aman.

Pasukan Per Frandsen mengalami kekalahan 2-1 dari OB di pertandingan terakhir mereka, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan menyusul hasil imbang 2-2 saat bertandang ke Randers dan kekalahan 1-0 dari Viborg di awal bulan.

Namun demikian, tim tamu ingin mengakhiri musim dengan baik dan percaya diri dengan fakta bahwa mereka telah menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan mengalahkan lawan ini 2-1 di kandang bulan lalu.

Vejle harus bermain tanpa pemain internasional DR Kongo Yeni Ngbakoto, yang absen pada pertandingan tersebut karena cedera dan diperkirakan baru bisa kembali beraksi pada pramusim 2024-25.

Onugkha telah terbukti menjadi pemain bintang di babak ini dan kini telah mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut menjelang babak ini. Penyerang asal Rusia ini hampir pasti akan memimpin lini depan sekali lagi pada hari Senin bersama rekan serangnya Musa Juwara, yang telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Tim tamu kehilangan tiga pemain karena cedera, termasuk gelandang Mads Kaalund, yang tidak tampil sejak mengalami cedera saat kalah 1-0 dari Viborg di awal bulan.

Bergabung dengan Kaalund di bangku cadangan adalah Marco Ramkilde dan Nicolai Clausen yang sudah lama absen, keduanya tidak akan memainkan peran lebih lanjut di musim ini.

Vejle telah bangkit dalam beberapa minggu terakhir dan sedang dalam performa terbaiknya saat ini. Tuan rumah telah meraih tiga kemenangan berturut-turut untuk membawa mereka ke ambang aman dan kami merasa mereka akan mengamankan status papan atas mereka dengan kemenangan lain di pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Vejle vs Hvidovre

Vejle : Trott; Velkov, Albentosa, Provstgaard; Gundelund, Francois, Barry, Colina; Emmanouilidis, Onugkha, Juwara

Hvidovre : Djukic; Iljazovski, Hansen, Olsen, Nielsen; Smed, Fredslund; Joergensen, Jakobsen, Qamili; Thomsen

Prediksi Skor Vejle vs Hvidovre: 2-1