Prediksi Ankaragucu vs Adana, Liga Turkey 22 Agustus 2023

oleh -27 Dilihat
Prediksi Ankaragucu vs Adana, Liga Turkey 22 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ankaragucu vs Adana, Ankaragucu akan terlihat untuk menempatkan awal yang mengecewakan di Super Lig di belakang mereka ketika mereka menyambut Adana Demirspor ke ibukota Turki pada hari Senin.

Para pengunjung memasuki pertandingan setelah maju ke babak playoff Liga Konferensi Eropa di Kroasia pada hari Kamis.

Hanya sekali sebelumnya – di Piala Turki 2003 – Ankaragucu mengalahkan Adana Demirspor.

Sejak saat itu, enam pertemuan menghasilkan satu hasil imbang dan lima kekalahan untuk klub asal ibu kota tersebut.

Pertemuan pertama mereka di papan atas terjadi musim lalu, dan Demirspor menyisihkan lawan mereka dua kali dengan skor gabungan 5-2.

Pertandingan ini berlangsung pada hari terakhir musim 2022-23, dengan kemenangan 2-1 untuk tim tamu yang berarti mereka mengakhiri musim dengan unggul 27 poin dari Ankaragucu.

Menyusul kekalahan itu, Ankaragucu memulai musim baru dengan yang lain, turun ke Kasimpasa akhir pekan lalu.

Perjalanan mereka ke Istanbul sangat penting, tertinggal 2-0 dengan 20 menit tersisa, bangkit kembali menjadi 2-2 dengan dua gol cepat, sebelum Mortadha Ben Ouanes mencuri tiga poin untuk Kasimpasa dengan gol menit ke-93.

Lingkungan yang familier mungkin juga tidak memberikan banyak kenyamanan bagi Ankaragucu, mengingat mereka gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka musim lalu, karena mereka hanya finis dua poin di atas zona degradasi.

Bagi Adana Demirspor, akan sulit bagi mereka untuk mengulangi aksi heroik musim lalu karena klub lolos ke Eropa untuk pertama kalinya dalam 83 tahun sejarah mereka.

Finis keempat membuat Demirspor finis di atas juara Turki baru-baru ini Istanbul Basaksehir dan Trabzonspor.

Terlepas dari gangguan Eropa mereka sepanjang musim panas, pasukan Patrick Kluivert mengalahkan Caykur Rizespor yang baru dipromosikan pada hari pembukaan.

Mereka dipatok kembali pada menit ke-87 oleh pengunjung mereka, tetapi gol Yusuf Erdogan di menit akhir memastikan kemenangan 2-1 untuk Demirspor setelah mereka bertahan selama 17 menit waktu tambahan.

Kluivert menggantikan sesama mantan striker Vincenzo Montella di musim panas, dan setelah pemain Italia itu membawa mereka ke Eropa, manajer saat ini telah membimbing mereka melalui kualifikasi dengan sangat baik sejauh ini.

Setelah mengalahkan tim Rumania CFR Cluj dengan 10 orang di babak kualifikasi kedua, Osijek dari Kroasia tersingkir berkat kekalahan 5-1 di leg pertama.

Dengan hanya satu putaran tersisa di kualifikasi, Genk kini menjadi satu-satunya tim yang menghentikan mereka mencapai babak penyisihan grup Eropa untuk pertama kalinya.

Renaldo Cephas melakukan debutnya di Ankaragucu dari bangku cadangan pekan lalu dan mencetak gol hanya dalam waktu delapan menit untuk menyamakan kedudukan.

Rekan penyerang tambahan Riad Bajic belum turun ke lapangan, tiba setelah musim 14 gol dengan Giresunspor yang terdegradasi musim lalu.

Mert Cetin bisa tampil melawan tim yang dia buat 10 penampilan dengan status pinjaman awal tahun ini.

Tiga pendatang baru melakukan debut penuh mereka untuk klub minggu lalu, termasuk pendukung Bundesliga Rafal Gikiewicz dan Tolga Cigerci, serta pencetak gol Efkan Bekiroglu.

David Akintola menggantikan legenda Portugal Nani adalah satu-satunya perubahan lapangan untuk pertandingan Eropa pada pertengahan pekan untuk Adana Demirspor, karena Kluivert tidak mengambil risiko, menyebutkan tim yang kuat meskipun unggul 5-1.

Kiper cadangan Goran Karacic telah memainkan empat pertandingan berkat petualangan Eropa mereka.

Pilihan pertama Ertac Ozbir masuk untuk pertandingan pembuka liga mereka melawan Rizespor, dan harus kembali ke samping lagi..(*)

Prediksi susunan Ankaragucu vs Adana

Ankaragucu Gikiewicz; Radakovic, Cankaya, Mujakic; Kitsiou, Cigerci, Dokanovic, Hanousek; Beridze, Sowe, Bekiroglu

Adana: Ozbir; Svensson, Gravillon, Guler, Kevin Rodrigues; Stambouli, Akbaba, Belhanda; Sari, Ndiaye, Nani

Prediksi Skor Ankaragucu vs Adana : 1-3