Prediksi Granada vs Vallecano , La Liga Spanyol 22 Agustus 2023

oleh -21 Dilihat
Granada vs Vallecano

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Granada vs Vallecano , Rayo Vallecano akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di awal musim La Liga 2023-24 saat mereka bertandang ke Granada yang baru promosi pada Senin malam.

Tim tamu membuka musim mereka dengan kemenangan 2-0 atas Almeria pada 11 Agustus, sementara Granada kalah 3-1 dari Atletico Madrid di pertandingan pertama mereka di musim baru.

Granada terdegradasi dari La Liga pada akhir musim 2021-22, tetapi mereka memastikan kembali ke level teratas pada permintaan pertama, memenangkan Divisi Segunda 2023-23.

Sisi Paco Lopez melakukan perjalanan ke Atletico dalam pertandingan pertama mereka di musim baru, menderita kekalahan 3-1, tetapi bagaimana mereka tampil musim ini tidak akan bergantung pada hasil mereka melawan tim seperti Diego Simeone.

Tim tuan rumah telah mendatangkan enam pemain selama jendela transfer musim panas ini, termasuk Shon Weissman dan Famara Diedhiou, yang bergabung dengan kesepakatan permanen setelah menjalani masa pinjaman.

Granada juga berhasil mempertahankan sebagian besar pemain kunci mereka dari musim lalu, dan mereka terlihat siap bersaing di La Liga selama musim 2023-24.

Grana sebenarnya belum pernah mengalahkan Rayo di kasta tertinggi Spanyol sejak Desember 2013, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 2-2 di pertandingan yang sesuai selama musim 2021-22.

Rayo, sementara itu, membuka musim mereka dengan kemenangan 2-0 atas Almeria pada 11 Agustus, dengan Isi Palazon membuat terobosan dari titik penalti sebelum Randy Nteka mencetak penalti sendiri delapan menit kemudian.

Sisi Francisco telah membuat tujuh rekrutan selama jendela transfer musim panas ini, dengan Jorge de Frutos terbukti menjadi akuisisi terbesar mereka dalam hal biaya transfer, dengan pemain depan yang datang dari Levante.

Rayo finis di urutan ke-11 di divisi teratas Spanyol musim lalu, mengumpulkan 49 poin dari 38 pertandingan mereka, dan mereka hanya terpaut empat poin di belakang Osasuna yang berada di urutan ketujuh.

Sisi ibukota kehilangan manajer mereka Andoni Iraola ke Bournemouth selama musim panas, tetapi Francisco, yang sebelumnya bertanggung jawab atas Elche, membuat awal yang sempurna melawan Almeria terakhir kali.

Rayo berada di musim ketiga berturut-turut mereka kembali di La Liga, finis di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim terakhir mereka, dan mereka akan berusaha untuk mendorong ke paruh atas selama kampanye saat ini.

Granada akan tanpa jasa Raul Torrente pada hari Senin, dengan bek tidak tersedia untuk seleksi karena masalah otot.

Tim tuan rumah dinyatakan dalam kondisi yang baik, dengan Weissman, yang absen melawan Atletico terakhir kali, diperkirakan akan kembali ke skuad menyusul masalah kecil.

Pelatih kepala Lopez akan menahan godaan untuk mengocok paketnya setelah kekalahan terakhir kali, dengan lima bek kembali siap untuk turun ke lapangan, sementara Samu kemungkinan akan mempertahankan tempatnya bersama Myrto Uzuni dalam serangan.

Rayo, sementara itu, telah mendatangkan tiga pemain baru sejak pertandingan pertama mereka musim ini, dengan Kike Perez, De Frutos dan Sergio Camello semuanya pindah ke klub.

Namun, tidak mengherankan melihat pelatih kepala Francisco tetap percaya dengan tim yang memulai kemenangan dua gol atas Almeria di pertandingan pembuka musim mereka.

Akibatnya, Nteka harus melanjutkan di sepertiga akhir lapangan, dengan Oscar Trejo bermain di peran nomor 10, sementara Palazon dan Alvaro Garcia siap tampil di posisi melebar..(*)

Prediksi susunan Granada vs Vallecano

Granada : Ferreira; Rubio, Miquel, Vallejo; Callejon, Gumbau, Ruiz, Melendo, Neva; Samu, Uzuni

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Hernandez, Espino; Lopez, Valentin; Palazon, Trejo, A Garcia; Nteka

Prediksi Skor Granada vs Vallecano : 1-1