Prediksi Lugano vs Bodo Glimt , Conference League 22 September 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Lugano vs Bodo Glimt , Conference League 22 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Lugano vs Bodo Glimt , Lugano bertemu Bodo Glimt dalam pertemuan Liga Konferensi Kamis mendatang.

Lugano, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kesuksesan 0-3 di Piala Swiss melawan Lancy.

Bagi Lugano, pencetak golnya adalah Žan Celar (45′, 80′) dan Mattia Bottani (90′).

Pertandingan yang menampilkan Lugano biasanya menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol yang menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 25 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya datang dari Lugano. Meskipun hal itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren ini akan dipertahankan pada pertandingan ini atau tidak.

Terakhir kali, Bodo Glimt bermain imbang 1-1 pada laga Eliteserien melawan Rosenborg BK.

Dalam pertandingan tersebut, Bodo Glimt menguasai 60% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Bodo Glimt adalah Tobias Gulliksen (7′). Di sisi lain, Rosenborg melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 9 diantaranya tepat sasaran. Ole Christian Sæter (44′) menjadi pencetak gol Rosenborg BK.

Bodo Glimt yang sangat klinis menikmati mendapatkan banyak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka (tepatnya 18). Itu membuat mereka mendapatkan rata-rata rata-rata 3 gol yang dicetak per pertandingan selama periode ini.

Sebastian Osigwe (Cedera Tidak Diketahui), Hicham Mahou (Cedera Tidak Diketahui) dan Adrian Durrer (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tersedia untuk manajer Lugano Mattia Croci-Torti.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat, manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Lugano mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan tim Bodo Glimt yang menurut kami harus mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Bodo Glimt di akhir pertandingan ini. (*)

Prediksi Skor Lugano vs Bodo Glimt : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions