Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Breidablik , Conference League 22 September 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Breidablik , Conference League 22 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Breidablik Maccabi Tel Aviv akan menghadapi Breiðablik dalam pertemuan Liga Konferensi hari Kamis.

Maccabi Tel Aviv bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Ligat HaAl vs Maccabi Bnei Reineh.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari Maccabi Tel Aviv adalah Felício Milson (45′). Shlomi Azulay (57′) menjadi pencetak gol Maccabi Bnei Reineh.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Maccabi Tel Aviv. Maccabi Tel Aviv dimaksudkan di lini belakang, melihat jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4. Selain itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Setelah mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan FH dalam aksi Úrvalsdeild, Breiðablik dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Breiðablik asuhan Óskar Hrafn Þorvaldsson memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 8 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Kiko Bondoso (Cedera Meniscal) dan Or Yitzhak (Bedah) tidak akan tersedia untuk manajer Maccabi Tel Aviv Robbie Keane.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Breiðablik Óskar Hrafn Þorvaldsson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Breiðablik memiliki kekuatan untuk menghancurkan barisan Maccabi Tel Aviv ini, namun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir ini akan menjadi kemenangan tipis 2-1 bagi Maccabi Tel Aviv setelah tahun 90an. Kami berharap kemenangan ini akan cukup seimbang.(*)

Prediksi Skor Maccabi Tel Aviv vs Breidablik : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions