Prediksi Montreal vs Cincinnati , MLS 21 September 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Montreal vs Cincinnati , MLS 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Montreal vs Cincinnati, Major League Soccer kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat CF Montreal dan FC Cincinnati saling berhadapan di Stadion Saputo pada Rabu malam.

Dengan hanya enam pertandingan hingga akhir musim reguler, Oranye dan Biru memimpin delapan poin di puncak klasemen MLS.

CF Montreal dibiarkan kecewa pada Sabtu malam saat mereka bermain imbang tanpa gol yang agak mengecewakan melawan Chicago Fire di Stadion Saputo.

The Impact bersalah karena kurangnya serangan di depan gawang saat mereka menyia-nyiakan banyak peluang bersih saat Men in Red mempertahankan satu poin untuk menghentikan enam kekalahan beruntun mereka.

Montreal kini hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan sembilan poin sejak meraih kemenangan berturut-turut atas Toronto FC dan New England Revolution dalam pertandingan pertama mereka sejak tersingkir dari babak grup Piala Liga.

Dengan 36 poin dari 28 pertandingan MLS, tim asuhan Hernan Losada saat ini berada di urutan kedelapan klasemen Wilayah Timur, hanya satu poin di atas tim peringkat kesembilan DC United di tempat terakhir kualifikasi playoff.

FC Cincinnati, di sisi lain, menunjukkan semangat juang yang bagus pada hari Minggu ketika mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Philadelphia Union.

Dalam pertandingan yang memanas di Subaru Park, gol di babak pertama dari Jose Martinez dan Daniel Gazdag membuat Philadelphia unggul dengan nyaman tetapi Aaron-Salem Boupendza dan Brandon Vazquez mencetak gol di babak kedua untuk mengembalikan keseimbangan.

Sebelumnya, pasukan Pat Noonan menutup bulan Agustus dengan kemenangan berturut-turut atas New York City FC dan Atlanta United sebelum menderita kekalahan 1-0 di tangan Orlando City di Stadion TQL pada 4 September.

Dengan hasil hari Minggu, Cincinnati kini tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka – meraih dua kemenangan dan dua kali seri – dengan kekalahan 3-0 di Columbus Crew pada 21 Agustus menjadi pengecualian.

Tim Oranye dan Biru telah mengumpulkan 58 poin dari 28 pertandingan liga mereka sejauh ini untuk duduk di puncak tabel Wilayah Timur, delapan poin di atas tim peringkat kedua Orlando City, dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Montreal akan turun ke lapangan tanpa jasa bek berusia 26 tahun Aaron Herrera, yang melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki.

Dia bergabung dalam tabel cedera klub bersama sesama bek Robert Orri Thorkelsson, yang telah absen sejak mengalami masalah pangkal paha pada pertandingan bulan Juni melawan Charlotte.

Penyerang Kanada Jules-Anthony Vilsaint juga diragukan tampil bagi tim tuan rumah setelah keluar lapangan karena cedera sesaat sebelum satu jam melawan Chicago Fire di akhir pekan.

Sementara itu, Cincinnati tidak akan diperkuat pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers Yerson Mosquera, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu merah melawan Philadelphia Union pada hari Minggu.

Jika dia absen, bek sayap berusia 23 tahun Ian Murphy harus masuk ke dalam starting XI, membentuk tiga bek bersama Nick Hagglund dan mantan pemain Chelsea Matt Miazga.

Karena cedera, gelandang remaja Stiven Jimenez telah absen sejak menderita cedera kaki dalam kemenangan 3-0 atas Toronto FC pada bulan Juni dan tidak bisa bermain untuk tim tamu.(*)

Prediksi susunan Montreal vs Cincinnati

Montreal : Sirois; Campbell, Waterman, Corbo; Brault-Guillard, Saliba, Piette, Choiniere, Lappalainen; Opoku, Offor

Cincinnati : Celentano; Hagglund, Miazga, Murphy; Arias, Barreal, Nwobodo, Moreno; Kubo, Vazquez, Santos

Prediksi Skor Montreal vs Cincinnati : 2-2