Prediksi NY Red Bulls vs Austin , MLS 21 September 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi NY Red Bulls vs Austin , MLS 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi NY Red Bulls vs Austin , Dua tim yang bisa tampil baik dengan kemenangan akan saling berhadapan di MLS saat New York Red Bulls menjamu Austin FC di Red Bull Arena pada Rabu malam.

Tuan rumah hanya meraih satu poin dari 12 poin terakhir yang tersedia sementara Verde dan Black menghadapi pertandingan ini tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

New York Red Bulls gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut di New York Derby karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh rival lokalnya New York City FC pada Sabtu malam.

Kurangnya ketajaman di depan gawang telah menjadi tema yang berulang bagi Red Bulls karena mereka gagal memanfaatkan peluang mereka sebelum mendapatkan satu poin di Yankee Stadium.

Red Bulls kini gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka, meraih satu poin dari kemungkinan 12 poin sejak kemenangan 1-0 atas DC United pada bulan Agustus dalam pertandingan liga pertama mereka setelah tersingkir dari babak 16 besar Piala Liga.

Dengan hasil hari Sabtu, pasukan Troy Lesesne kini hanya mencetak satu gol dan gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka sementara kebobolan tujuh gol sejak meraih kemenangan melawan DC United.

New York Red Bulls kini mengumpulkan 30 poin dari 28 pertandingan MLS mereka untuk duduk di urutan ke-13 dalam tabel Wilayah Timur, terpaut lima poin dari tempat kedua dan terakhir kualifikasi playoff.

Seperti tuan rumah, Austin FC terus berjuang untuk mendapatkan hasil saat mereka kalah 2-1 melawan Portland Timbers ketika kedua tim bertanding di Stadion Q2 pada Minggu malam.

Meskipun berada dalam posisi bertahan hampir sepanjang pertandingan dan penguasaan bola kurang dari 40%, gol dari Felipe Mora dan Evander membawa Timbers unggul sebelum Sebastian Driussi membalaskan satu gol pada menit ke-75.

Austin kini gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih satu hasil imbang dan kalah enam kali, termasuk kekalahan beruntun melawan Mazatlan dan Juarez di babak grup Piala Liga pada bulan Juli.

Hasil buruk ini membuat tim asuhan Josh Wolff turun ke posisi 12 di Wilayah Barat, terpaut tiga poin dari tempat kualifikasi playoff, setelah mengumpulkan 33 poin dari 28 pertandingan liga mereka sejauh ini.

Sementara Austin berusaha untuk menghentikan keterpurukan mereka, mereka telah berjuang untuk mendapatkan hasil tandang, di mana mereka hanya berhasil meraih tiga kemenangan di semua kompetisi musim ini sementara kalah sembilan kali dan mengklaim tiga kali seri dalam 15 pertandingan.

New York Red Bulls akan turun ke lapangan tanpa jasa gelandang berusia 21 tahun Steven Sserwadda, yang telah absen sejak Maret karena cedera lutut.

Gelandang Skotlandia Lewis Morgan saat ini sedang berjuang melawan cedera pinggul dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Kamis
Serge Ngoma terus absen lama karena masalah hamstring.

Setelah melewatkan derby hari Sabtu karena skorsing, Sean Nealis memenuhi syarat untuk tampil untuk Red Bulls dan bisa kembali ke starting XI, membentuk duo bek tengah dengan bek Kolombia Andres Reyes.

Sedangkan untuk Austin, Wolff tidak dapat menggunakan jasa bek Slovenia Zan Kolmanic, yang telah absen sejak cedera ACL pada pertandingan bulan April melawan Los Angeles FC.

Dengan golnya ke gawang Portland, Driussi kini telah terlibat dalam 12 gol musim ini dan penyerang asal Argentina ini akan memimpin serangan tim tamu, bersama Emiliano Rigoni dan Gyasi Zardes.(*)

Prediksi susunan NY Red Bulls vs Austin

NY Red Bulls : Coronel; Duncan, Reyes, Nealis, Tolkin; Fernandez, Edelman, Amaya, Luquinhas; Barlow, Manoel

Austin : Stuver; Lima, Cascante, Vaeisaenen, Gallagher; Ring, Wolff, Pereira; Rigoni, Zardes, Driussi

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Austin : 2-1