Prediksi Olympiakos vs Freiburg , Europa League 22 September 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Olympiakos vs Freiburg , Europa League 22 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Olympiakos vs Freiburg , Laga Liga Europa hari Kamis ini mempertemukan Olympiakos dengan Freiburg.

Olympiacos akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 di Liga Super melawan AEK Athens.

Pada pertandingan tersebut, Olympiacos berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Olympiakos adalah Ayoub El Kaabi (38′). AEK Athens melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Ezequiel Ponce (22′) menjadi pencetak gol AEK Athens.

Olympiacos terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mencetak 17 gol selama waktu itu sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 2.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Borussia Dortmund di laga Bundesliga 1, Freiburg dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Freiburg menguasai 50% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Bagi Freiburg, pencetak golnya adalah Lucas Höler (44′) dan Nicolas Höfler (45′). Di sisi lain, Borussia Dortmund mencatatkan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mats Hummels (11′, 88′), Donyell Malen (60′) dan Marco Reus (92′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan produktif, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Freiburg turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencetak 12 dari total keseluruhan ini. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di sini.

Laga liga terakhir keduanya adalah laga Liga Europa hari ke-5 pada 27 Oktober 2022 dengan skor akhir Freiburg 1-1 Olympiacos.

Dalam kesempatan itu, Freiburg berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lukas Kübler (93′).

Olympiacos melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Youssef El-Arabi (17′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristo Tohver.

Doron Leidner (Pecah Ligamen Cruciate), Athanasios Androutsos (Cedera Tidak Diketahui) dan Bandiougou Fadiga (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos Olympiacos Diego Martínez.

Menurut kami, Τhrylos kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 pada pertandingan tersebut bersama A. Paschalakis, Francisco Ortega, Panagiotis Retsos, A. Richardos Ntoi, Quini, Mady Camara, Santiago Hezze, Georgios Masouras, Pep Biel, K. Fortounis dan Ayoub El Kaabi.

Bos Freiburg Christian Streich harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Christian Günter (Fractured Arm) dan Daniel-Kofi Kyereh (Cruciate Ligament Rupture) ketinggalan di sini.

Kami yakin Freiburg kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-2-3-1, dengan Florian Müller, Kiliann Sildillia, Matthias Ginter, Jordy Makengo, Lukas Kübler, Maximilian Eggestein, Nicolas Höfler, Roland Sallai, Noah Weißhaupt, Vincenzo Grifo dan Junior Adamu.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Freiburg dan Olympiacos harus memainkan persaingan yang ketat di sini.

Ini bisa saja berakhir dengan hasil imbang. Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Olympiakos vs Freiburg : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions