Prediksi Rangers vs Real Betis, Europa League 22 September 2023

oleh -30 Dilihat
Prediksi Rangers vs Real Betis, Europa League 22 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Rangers vs Real Betis, Rangers akan melawan Real Betis pada pertandingan Liga Europa Kamis mendatang.

Rangers, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 0-2 di Liga Utama melawan St Johnstone.

Dalam pertandingan tersebut, Rangers berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rangers, pencetak golnya adalah Danilo (16′) dan Rabbi Matondo (79′). St Johnstone melakukan 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Rangers asuhan Michael Beale telah mencetak total 9 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona di laga La Liga, Real Betis dan pendukung tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Real Betis berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Barcelona mendapat 17 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. João Félix (25′), Robert Lewandowski (32′), Ferrán Torres (62′), Raphinha (66′) dan João Cancelo (81′) mencetak gol untuk Barcelona.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Real Betis asuhan Manuel Pellegrini telah mencetak total 6 gol sehingga membuat mereka rata-rata mencetak gol per pertandingan sebesar 1.

Todd Cantwell (Cedera Lutut), Steven Davis (Pecah Ligamen Cruciate) dan Danilo (Fraktur Tulang Pipi) akan absen untuk bos Rangers Michael Beale.

Kemungkinan besar, The Gers mungkin akan memilih formasi 4-3-3 dalam pertandingan tersebut, dengan memberikan starter kepada Jack Butland, James Tavernier, Connor Goldson, John Souttar, Borna Barisic, José Cifuentes, John Lundstram, Nicolas Raskin, Rabbi Matondo , Cyriel Dessers dan Kemar Roofe.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Real Betis Manuel Pellegrini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Béticos akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, dengan Rui Silva, Hector Bellerin, German Pezzella, Abner Vinicius, Juan Miranda, Guido Rodriguez, Isco, Marc Roca, Rodrigo Sanchez, Willian José dan Ayoze Perez.

Dalam pandangan kami, Real Betis dan Rangers seharusnya mendapat peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit memisahkan keduanya.

Ini bisa saja berakhir dengan hasil imbang. Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 di akhir tahun 90an.(*)

Prediksi Skor Rangers vs Real Betis: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions