Prediksi Sturm Graz vs Sporting Lisbon , Europa League 22 September 2023

oleh -25 Dilihat
Prediksi Sturm Graz vs Sporting Lisbon , Europa League 22 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sturm Graz vs Sporting Lisbon , Jadwal Liga Europa hari Kamis menampilkan Sturm Graz bermain melawan Sporting Lisbon.

Sturm Graz memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Bundesliga vs Red Bull Salzburg.

Pada pertandingan tersebut, Sturm Graz memiliki 42% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol Sturm Graz dicetak oleh Otar Kiteishvili (53′) dan Manprit Sarkaria (63′). Red Bull Salzburg melakukan 16 percobaan tepat sasaran dan 9 tepat sasaran. Samson Baidoo (40′) dan Sékou Koïta (73′) mencetak gol untuk Red Bull Salzburg.

Sturm Graz dari Christian Ilzer telah mencetak total 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam kurun waktu tersebut adalah 7.

Sporting Lisbon akan menyambut pertemuan ini setelah menang 3-0 di Liga Primeira saat mereka mengalahkan Moreirense dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Sporting Lisbon menguasai 73% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, pencetak golnya adalah Morten Hjulmand (54′), Viktor Gyökeres (61′) dan Ousmane Diomande (96′). Moreirense melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Sporting Lisbon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Secara pertahanan, Sporting Lisbon tidak tampil terlalu baik.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Sturm Graz Christian Ilzer dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Seedy Jatta (Fraktur Vertebra Lumbar) akan ketinggalan. Pemain yang bertugas di dewan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Vesel Demaku, Matteo Bignetti dan Gabriel Haider.

Dalam pandangan kami, die Schwoazn tampaknya akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk permainan ini dan memilih Kjell Scherpen, Jusuf Gazibegovic, Gregory Wüthrich, Jon Gorenc-Stankovic, David Schnegg, David Affengruber, Alexander Prass, Otar Kiteishvili, Manprit Sarkaria , Szymon Włodarczyk dan Mohammed Fuseini.

Karena sebagian besar skuad tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Sporting Lisbon, Rúben Amorim. Jerry St. Juste (Cedera Otot) absen dalam pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar bahwa Sportinguistas tampaknya akan menggunakan sistem 3-4-3, dengan menggunakan Antonio Adan, Ousmane Diomande, Sebastian Coates, Gonçalo Inácio, Ricardo Esgaio, Hidemasa Morita, Morten Hjulmand, Nuno Santos, P. Gonçalves Pote, Viktor Gyokeres dan Paulinho.

Kami pikir Sturm Graz akan berhasil menembus pertahanan barisan Sporting Lisbon yang menurut kami mungkin menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Sporting Lisbon..(*)

Prediksi Skor Sturm Graz vs Sporting Lisbon : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions