Prediksi Austria vs Jerman, International Friendlies 22 November 2023

oleh -24 Dilihat
Prediksi Austria vs Jerman, International Friendlies 22 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Austria vs Jerman, Perjalanan singkat melintasi perbatasan menanti Jerman pada Selasa malam, saat tim Julian Nagelsmann menghadapi Austria dalam pertandingan persahabatan internasional terakhir mereka pada tahun 2023.

Die Mannschaft dikalahkan 3-2 oleh Turki dalam pertandingan eksibisi akhir pekan, sementara Austria mengokohkan tempat mereka di puncak grup kualifikasi Euro 2024 dengan mengalahkan Estonia 2-0.

Austria tidak hanya akan hadir di Kejuaraan Eropa untuk ketiga kalinya secara berturut-turut pada tahun 2024 – di mana mereka akan berusaha untuk meningkatkan laju mereka ke babak 16 besar di Euro 2020 – tim asuhan Ralf Rangnick yang sedang dalam performa terbaiknya juga akan menjadi salah satu dari lima tim. peserta di Pot 1 bersama tuan rumah Jerman.

Tuan rumah minggu ini mengakhiri kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka dengan kemenangan telak 2-0 atas Austria pada Kamis malam berkat gol di babak pertama dari Konrad Laimer dan Philipp Lienhart, yang membuat The Boys melakukan semua yang mereka bisa untuk membawa Belgia ke posisi pertama di Grup F.

Dengan sisa 19 poin dari delapan pertandingan kualifikasi mereka, Austria akan lolos ke Final di tempat pertama sehingga Belgia – yang dua poin lebih buruk – gagal mengalahkan Azerbaijan di kandang sendiri pada hari Minggu, dan meskipun skenario seperti itu tidak mungkin terjadi, seorang pelari -up finish masih belum ada yang bisa dicemooh.

Sejak tersingkir di kasta teratas Nations League tahun lalu, Austria hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan kompetitif terakhir mereka atau tidak, dengan satu-satunya kekalahan terjadi di tangan Belgia di kualifikasi Euro 2024, dan itupun tim besutan Rangnick bangkit dari ketertinggalan 3-0 untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Sudah hampir 12 bulan Austria mengalahkan Italia 2-0 dalam pertandingan persahabatan di kandang sendiri, namun satu-satunya pertandingan eksibisi mereka di wilayah familiar musim ini adalah urusan yang terlupakan, karena Tim Das ditahan imbang 1-1 oleh Moldova dua kali. beberapa bulan yang lalu, meskipun hasil tersebut tidak mengecewakan dibandingkan pertempuran terbaru Jerman.

Memimpin negaranya untuk pertandingan kandang untuk pertama kalinya, mantan manajer Bayern Munich dan RB Leipzig Nagelsmann – yang pasti akan bertukar pelukan hangat dengan mantan rekan Roten Bullen Rangnick di pinggir lapangan – berusaha membangun awal yang solid untuk hidup di kursi panas Jerman melawan Turki.

Pelatih berusia 36 tahun itu menyaksikan kemenangan 3-1 atas Amerika Serikat dalam pertandingan perdananya sebagai pelatih sebelum bermain imbang 2-2 dengan Meksiko di Philadelphia bulan lalu, dan semuanya baik-baik saja untuk Jerman melawan Turki ketika Kai Havertz – diturunkan. dalam peran bek kiri yang aneh – membuka skor saat lima menit berlalu.
Iklan

Namun, Ferdi Kadioglu dan Kenan Yildiz membalikkan keadaan di depan banyak pendukung Turki sebelum turun minum, dan meski Niclas Fullkrug membawa Jerman kembali menyamakan kedudukan, usahanya menjadi sia-sia oleh tendangan penalti Yusuf Sari pada menit ke-70, yang Havertz kebobolan dengan handball yang kontroversial.

Kemenangan luar biasa Turki menandai kekalahan kelima dari 10 pertandingan persahabatan bagi Jerman selama tahun 2023 yang bermasalah, yang dimulai dengan kemenangan rutin 2-0 atas Peru, tetapi juara Eropa tiga kali itu kini telah menjalani sembilan pertandingan tanpa clean sheet dan harus mengatasinya. kekhawatiran sebagai prioritas, paling tidak mereka berisiko tersingkir lebih awal di turnamen kandang tahun depan.

Berbicara tentang urutan sembilan pertandingan, Jerman meraih jumlah kemenangan berturut-turut melawan Austria dalam kurun waktu 19 tahun dari tahun 1994 hingga 2013, tetapi Tim Das menang 2-1 dalam pertemuan terakhir dalam pertandingan persahabatan tahun 2018, di mana Martin Hinteregger dan Alessandro Schopf membatalkan gol pembuka Mesut Ozil.

Pertandingan hari Selasa akan menyaksikan kembalinya striker Austria Guido Burgstaller dari skorsing; Pemain berusia 34 tahun itu tidak memenuhi syarat untuk menghadapi Estonia karena akumulasi kartu kuning, namun ia tetap tidak dipanggil ke tim nasionalnya bulan ini.

Rangnick tidak kehilangan satu pemain pun karena cedera selama pertandingan melawan Estonia, di mana pergantian pemain di babak pertama Laimer tampaknya merupakan keputusan taktis, tetapi bek Red Bull Salzburg Samson Baidoo harus menarik diri dari skuad sebelum kemenangan itu karena masalah adduktor.

Kecuali ada gangguan yang tidak terduga, Rangnick harus menurunkan susunan pemain yang serupa dengan yang menangani bisnis di Tallinn, meskipun pembuat penampilan terbaik sepanjang masa Marko Arnautovic hanya menjadi pemain pengganti dalam kemenangan itu bersama penembak jitu Wolverhampton Wanderers, Sasa Kalajdzic.

Demikian pula, bos Jerman Nagelsmann belum melihat adanya kekhawatiran baru yang timbul dari kekalahan dari Turki, meskipun Felix Nmecha, Malick Thiaw, Robin Gosens dan Marc-Andre ter Stegen semuanya mengundurkan diri dari skuad setelah mereka dipanggil.

Sementara malam Havertz sebagai bek kiri dimulai dengan cemerlang, Nagelsmann sekarang harus mempertimbangkan untuk memasukkan opsi yang lebih dikenal dalam diri David Raum, sementara Niklas Sule dan Mats Hummels harus ikut bersaing untuk menjadi starter di lini pertahanan setelah menyerah pada hari Sabtu.

Dengan 10 gol hanya dalam 12 penampilan internasional, hanya Serge Gnabry (11 pertandingan) yang mencapai dua digit untuk tim nasional dalam waktu lebih cepat selama 45 tahun terakhir dibandingkan Fullkrug, yang mungkin akan bergabung dengan pemain sayap Bayern Munich di lini serang yang sedikit diatur ulang. .

Masih menyesuaikan diri dengan metode Nagelsmann, harapan Jerman untuk bangkit kembali dari kekalahan kecil mereka dari Turki tidak akan terlalu tinggi di Ernst-Happel-Stadion, terutama dengan Austria memiliki dua hari istirahat lagi untuk dikerjakan.

Pasukan Rangnick telah meletakkan banyak penanda dalam perjalanan mereka menuju Euro 2024, dan kami percaya pada Das Team untuk menahan tuan rumah turnamen tersebut dengan skor imbang, mengakhiri tahun menyakitkan Die Mannschaft dengan akhir yang tidak spektakuler..(*)

Perkiraan Susunan Austria vs Jerman

Austria : Schlager; Posch, Lienhart, Alaba, Wober; Sabitzer, Seiwald, Baumgartner; Laimer, Arnautovic, Kainz

Germany : Trapp; Henrichs, Tah, Rudiger, Raum; Gundogan, Kimmich; Sane, Wirtz, Gnabry; Fullkrug

Prediksi Skor Austria vs Jerman: 1-2

sumber : sportsmole