Prediksi Mali vs CAR, Kualifikasi Piala Dunia 21 November 2023

oleh -12 Dilihat
Prediksi Mali vs CAR, Kualifikasi Piala Dunia 21 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Mali vs CAR, Mali akan berusaha meraih kemenangan keempat berturut-turut ketika mereka menjamu Republik Afrika Tengah di Stade du 26 Mars pada hari Minggu.

Sementara itu, tim tandang melakukan perjalanan ke Bamako dengan tujuan untuk meningkatkan kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dan bangkit dari kekalahan pembuka terakhir kali.

Mali meraih kemenangan nyaman 3-1 atas Chad pada Kamis malam untuk memulai perjalanan mereka ke Piala Dunia 2026 dengan penuh gaya.

Pasukan Eric Chelle membuka skor menjelang turun minum melalui Kamory Doumbia tetapi segera disamakan kembali oleh Marius, setelah itu Youssoufou Niakate dan Ibrahima Sissoko mencetak gol untuk menentukan pertandingan.

Hasilnya, Les Aigles kini tampil sebagai pemenang di tiga pertandingan terakhir mereka dan lima dari enam pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Menunggu mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang berada 80 peringkat di bawah peringkat tim nasional FIFA terbaru.

Saat ini sedang dalam rangkaian empat kemenangan berturut-turut di depan para penggemarnya, tim tamu hari Senin akan menuju pertandingan di kandang sendiri dengan angin kencang.

Republik Afrika Tengah pulang dengan tangan kosong dari pertandingan yang sangat menghibur melawan Komoro, yang berakhir 4-2 di Stade de Moroni pada hari Kamis.

Setelah berkat gol bunuh diri Akim Abdallah, pasukan Raoul Savoy kebobolan empat gol tak terbalas dari Kassim M’Dahoma, Benjaloud Youssouf, Rafiki Said dan Myziane Maolida sebelum membalaskan satu gol melalui Younn Zahary.

Itu adalah kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi bagi Wild Beasts, yang sebelumnya meraih dua kemenangan berturut-turut.

Setelah dikalahkan di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka menjelang pertandingan hari Senin, tim tamu akan berusaha membalikkan nasib mereka saat tandang.

Michael Yangao diragukan tampil di Republik Afrika Tengah di sini setelah ia terpaksa keluar lapangan karena cedera saat laga berjalan setengah jam saat kalah dari Komoro.

Jika Yangao dianggap tidak layak untuk berpartisipasi, Isaac Bomawoko yang berusia 22 tahun adalah favorit untuk dipanggil kembali ke starting lineup tuan rumah.

Ibrahima Sissoko dan Youssoufou Niakate sama-sama akan didorong untuk mendapatkan tempat di Mali XI, setelah keluar dari bangku cadangan dengan hasil yang baik pada pertandingan terakhir.

Kamory Doumbia telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan pertamanya untuk tuan rumah, menjadikannya penyerang yang harus diperhatikan di sini.

Momentum Mali menjelang pertandingan ini membuat mereka difavoritkan untuk menjadi yang teratas, dan ditambah dengan keuntungan tambahan bermain di kandang sendiri, kami memperkirakan mereka akan meneruskan hari setelah peluit panjang berbunyi..(*)

Perkiraan Susunan Mali vs CAR

Mali : Diawara; Traore, Kouyate, Niakate, Haidara; Dieng, Doucoure, Camara, Sinayoko; Doumbia, Diabate

Afrika Tengah: Youfeigane; Yapende, Ndobe, Guinari, Yangao; Baboula, Kondogbia, Youga, Majouga; Koyalipou, Mafouta

Prediksi Skor Mali vs CAR: 1-0

sumber : sportsmole