Prediksi Niger vs Zambia, Kualifikasi Piala Dunia 22 November 2023

oleh -12 Dilihat
Prediksi Niger vs Zambia, Kualifikasi Piala Dunia 22 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Niger vs Zambia, Keduanya ingin tampil untuk pertama kalinya di panggung terbesar sepak bola, Niger akan menyambut Zambia di Stade de Marrakech untuk kualifikasi Piala Dunia CAF di Grup E.

Tuan rumah bertujuan untuk menantang tempat kedua di bagian yang berisi perempat finalis Piala Dunia 2022 Maroko, dan hal yang sama berlaku untuk Zambia, yang memulai perjalanan mereka ke Amerika Utara dengan kemenangan di putaran pertama.

Karena format proses kualifikasi CAF untuk Piala Dunia 2026 yang diubah, Niger membuka kampanye kualifikasi delapan pertandingan mereka pada hari Sabtu di kandang sementara mereka di Maroko melawan Tanzania, tetapi tim kecil Afrika Barat tidak dapat mengumpulkan poin apa pun dari kontes tersebut.

Setelah babak pertama tanpa gol, Tanzania mulai mengecewakan tuan rumah mereka dan berhasil mengamankan gol kemenangan pada menit ke-56, dengan penyerang Charles M’Mombwa dari tim A League Macarthur mencetak gol melewati Mahamadou Djibo di gawang Niger, dengan defleksi yang kuat meninggalkan gawang Niger. Kiper berusia 27 tahun itu tak berdaya.

Niger mengalami emosi yang naik turun sepanjang tahun kalender ini, yang dimulai dengan pasukan Jean-Michel Cavalli mencapai semifinal Kejuaraan Negara-Negara Afrika untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka setelah kemenangan telak 2-0 atas Ghana di final. delapan.delapan.

BACA..  Prediksi Maribor vs Botev Plovdiv, UEFA Europa League 19 Juli 2024

Pertemuan semifinal dengan raksasa Afrika Aljazair di empat besar terbukti terlalu berat bagi Niger, yang kalah 5-0, dan Le Mena telah dikalahkan di enam pertandingan kompetitif mereka sejak Januari, yang berarti mereka gagal lolos ke Afrika tahun depan. Piala Bangsa-Bangsa di Pantai Gading.

Pemain penting untuk tuan rumah hari Selasa adalah Abdoul Darankoum yang berusia 21 tahun yang saat ini bermain untuk klub Moldova Sheriff, dengan pemain muda itu mencetak satu gol dalam 26 penampilan untuk mantan tim Liga Champions tersebut sejak pindah dari Liga Premier Niger pada Agustus 2021.

Setelah kampanye kualifikasi Piala Afrika yang luar biasa, Zambia dapat memulai perjalanan mereka ke Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko dengan kemenangan 4-2 yang berjuang keras atas Kongo di Stadion Levy Mwanawasa pada Jumat malam di Ndola, dengan dugaan yang biasa masuk ke dalamnya daftar skor.

Dengan pelatih kepala baru Leicester City Enzo Maresca lebih memilih talenta Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho dan rekrutan musim panas Tom Cannon, Patson Daka hanya tampil satu kali di Championship musim ini, tetapi pemain berusia 25 tahun itu tetap tajam seperti biasanya. untuk mencetak dua gol melawan Kongo terakhir kali.

BACA..  Prediksi Breidablik vs Tikves, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Bergabung dengan mantan pemburu Red Bull Salzburg dalam formasi dua pemain adalah mantan penyerang Rangers Fashion Sakala, dengan pemain Al-Fayha mencetak gol kesembilan dalam karir internasionalnya pada Jumat malam untuk menempatkan Zambia di puncak klasemen Grup E, meskipun bagian favorit Maroko belum bermain.

Tidak seperti tuan rumah pada hari Selasa, tim asuhan Avram Grant berharap untuk berpartisipasi di Piala Afrika pada bulan Januari, dengan Zambia ditempatkan di grup bersama DR Kongo, Tanzania dan Maroko, dengan dua negara terakhir juga tampil di Kualifikasi Piala Dunia Copper Bullets bagian.bagian.

Setelah kekalahan tipis dari Tanzania terakhir kali, Niger diperkirakan tidak akan melakukan banyak perubahan menjelang putaran kedua, yang berarti Boureima Katakore dan Massoudi Salifou harus terus menjadi jantung lini belakang mereka.

Sejumlah pemain yang memulai dari bangku cadangan melawan Tanzania akan didorong untuk menjadi starter, dengan Darankoum dari Sheriff dan sesama penyerang Issa Djbrilla memberikan pengaruh selama penampilan cameo pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Buducnost Podgorica vs Malisheva, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Saat Zambia mencari pemenang di babak kedua melawan Kongo, bek tengah Benson Sakala dikeluarkan dari lapangan untuk memberi ruang bagi gelandang Clatous Chama, namun pemain berusia 27 tahun itu harus mempertahankan tempatnya bersama Stoppila Sunzu sejak awal.

Menyusul gol solo yang luar biasa terakhir kali, pemain sayap Lecce Lameck Banda akan berusaha memberikan servis yang cukup untuk pemain seperti Sakala dan Daka dari sayap kanan, dengan pemain berusia 22 tahun itu akan mencatatkan musim paling produktif dalam hal gol. kontribusi.

Niger tidak mempermalukan diri mereka sendiri saat melawan Tanzania terakhir kali, tapi pertandingan kandang lainnya melawan tim Zambia yang sedang dalam performa terbaiknya akan menjadi ujian yang jauh lebih berat.

Peluru Tembaga tampaknya dapat menyebabkan masalah bagi sebagian besar negara di CAF dengan kemitraan serangan Daka dan Sakala, yang berarti kami berharap tim tamu dapat mengambil poin maksimal pada Selasa malam..(*)

Perkiraan Susunan Niger vs Zambia

Niger : Djibo; Yakubu, Katakore, Salifou, Alhassane; Diabete, Moussa, Moumouni; Goumey, Amoustapha, Soumana

Zambia : Mwansa; Chanda, Sunzu, B Sakala, Chepeshi; Kangwa, Kabwe, E Banda, L Banda; Daka, F Sakala

Prediksi Skor Niger vs Zambia 0-1

sumber : sportsmole